Sunday 8th of September 2024
×

Nonton Film Bollywood Subtitle Indonesia Terlengkap dan Terbaru! Simak Caranya Hanya Disini

Nonton Film Bollywood Subtitle Indonesia Terlengkap dan Terbaru! Simak Caranya Hanya Disini

--

2. Tubi TV

Aplikasi ini juga merupakan opsi yang direkomendasikan karena menyediakan berbagai jenis film India.


Tubi TV memiliki banyak pilihan film India mulai dari yang klasik hingga yang baru saja dirilis. Tampilannya sederhana namun menarik, memungkinkan pengguna untuk dengan mudah mengaksesnya. Aplikasi ini dapat digunakan secara gratis untuk menonton film India dengan subtitle Indonesia.

3. Hotstar

Hotstar menawarkan akses ke 100.000 jam acara TV dan film dari India dan seluruh dunia, termasuk acara TV Star India, acara olahraga besar, hingga Hotstar Specials eksklusif.

Versi gratis dari Hotstar menyediakan ribuan jam tayangan film India populer, acara TV Star, dan lainnya. Sedangkan versi Disney+ Hotstar VIP menyuguhkan pertunjukan dan film Disney+, serial TV Star terbaru sebelum ditayangkan di TV, film Bollywood terbaru, dan masih banyak lagi.

Baca juga: Link Download dan Nonton Film India Game (2011) Indo Sub Full Movie HD 4K Gratis Tanpa Login, Bukan di LK21 Atau REBAHIN

Baca juga: Lagi Gabut? Cobain Yuk Situs Download Film India Sub Indo dengan Kualitas Terbaik, Mirip Indoxxi, LK21 Namun Versi Legal!

Baca juga: Ini Daftar Film India yang Dibintangi Zaira Wasim, Kini Memutuskan Hijrah dari Dunia Bollywood dan Mendalami Ilmu Agama

4. Voot

Voot merupakan platform video-on-demand premium Viacom18, menyajikan acara, film, dan konten dari India. Dengan lebih dari 70.000 konten menarik dalam berbagai genre, bahasa, dan pemirsa, Voot juga memiliki konten internasional, termasuk Masterchef Amerika Serikat dan America's Got Talent.

5. Viu

Viu, layanan streaming film berbayar ini, menawarkan harga berlangganan yang terjangkau dengan pilihan beberapa konten gratis. Melalui aplikasi ini, pengguna bisa menikmati beragam film India terbaik dengan mudah lewat gadget mereka.

Demikianlah beberapa cara menonton film India sub Indonesia yang aman dan nyaman. Kalian bisa mengunduhnya melalui toko resmi Android ataupun IoS. Sekian informasi yang kami bagikan, semoga bisa bermanfaat dan selamat menonton keseruannya. 

Sumber:

UPDATE TERBARU