Sunday 8th of September 2024
×

Baca RAW Manhwa Kitsch Wedding Chapter 19 Sub Indonesia Bukan Casing Alaska Lagi Tapi Anaconda

Baca RAW Manhwa Kitsch Wedding Chapter 19 Sub Indonesia Bukan Casing Alaska Lagi Tapi Anaconda

--

Pernikahan yang awalnya hanya sebagai hubungan kontrak berubah menjadi semakin aneh seiring berjalannya waktu. Saat Kwon Yi-tae meletakkan tangannya di belakang leher Raehwa, hubungan mereka yang semula formal menjadi semakin intim.

“Bagaimana jika aku menciummu di sini?”


Raehwa menghembuskan nafas, merasa tegang dan rileks bersamaan. Namun, suasana hati berubah drastis ketika Kwon Yi-tae menyatakan, “Aku tidak menyukainya, bodoh.” Ancaman yang manis dan penuh ketegangan membuat hubungan mereka semakin rumit.

Baca juga: Baca Manhwa Debut or Die Ch 54 Bahasa Indonesia Total 20 Peserta Meninggalkan Acara Survival, Siapa yang Bertahan?

Baca juga: Serangan Monster Dimulai! Nonton Drama Korea Sweet Home Season 2 Ep 1-2 Engsub Indo Sub, Tayang Perdana Hari Ini

Baca juga: Doya Langsung Gass Aja! Baca The Devil's Wish Chapter 29 Bahasa Indonesia Bikin Sowoon Malah Kaget

Baca Manhwa Kitsch Wedding Chapter 19 Sub Indonesia

Pada chapter kali ini kita akan melihat bagaimana Rae-hwa dan Kwon Yi-tae bersama. Keduanya tampak makin dekat. Akankah keputusan pernikahan ini hal yang tepat? Simak selengkapnya di sini!

Dengan perkembangan teknologi yang makin canggih, kini kamu bisa membaca komik ini melalui platform baca komik online untuk mengikuti kisahnya yang makin seru. Kamu bisa mencarinya di komikindo atau komikcast. 

zinmanga.com/manga/kitsch-wedding/

Komik romantis seringkali menawarkan pelarian dari kehidupan sehari-hari. Sekian link baca dan bocoran manhwa Kitsch Wedding Chapter 19 Sub Indonesia untukmu. Jangan lupa gunakan link di atas untuk membacanya!

Sumber:

UPDATE TERBARU