Sunday 8th of September 2024
×

Last Twilight Episode 4 SUB INDO! Tonton Gratis Sekarang: Ada yang Akhirnya Berani Confess Perasaan Nih

Last Twilight Episode 4 SUB INDO! Tonton Gratis Sekarang: Ada yang Akhirnya Berani Confess Perasaan Nih

--

OTONITY.com - Cek drama BL Thailand terbaru GMMTV berjudul Last Twilight Episode 4 Sub Indonesia! Tonton Gratis Sekarang: Ada yang Akhirnya Berani Confess Perasaan Nih

Drama Thailand memang bikin mabuk kepayang, apalagi yang memiliki genre romantis terutama di genre BL yang sanggup bikin orang berlama lama menonton serial Thailand.


Drama Last Twilight dibintangi oleh bintang GMMTV. Ada pula Namtan Tipinaree dan Mark Pakin yang juga membintangi drama ini. Selain itu, Jum Amata dan Ohm Thiphakorn akan berperan sebagai support role di drama ini. 

Baca juga: RILIS! Nonton Drama Welcome to Samdalri (2023) Episode 1 SUB INDO, Jo Yong Pil Kehilangan Orang Tercinta!

Baca juga: Viral TikTok! Link Nonton Drama BL Thailand Naughty Babe (2023) Sub Indo Full Episode 1-8 Gratis Tanpa Login, Cinta Sejati Butuh Perjuangan

Baca juga: Nonton Film Bollywood Subtitle Indonesia Terlengkap dan Terbaru! Simak Caranya Hanya Disini

Drama ini dikenal dengan beberapa judul lain diantaranya adalah The Image of You, I Never Forget , The Image of You I'll Never Forget , The Picture of You Will Never Be Forgotten , Phap Nai Mai Khoei Luem. Simak selengkapnya di sini! 

Sinopsis Drama Thailand Last Twilight (2023)

Ketika "Day" (C. Thawinan), seorang pemain bulutangkis muda dengan masa depan cerah, akan menjadi buta total dalam 180 hari ke depan, oleh ibunya "Romon" (Cream Premsini) dan kakak laki-lakinya "Ksatria" ( Mark Phakin) ingin mencari seseorang untuk merawatnya hingga ia bertemu dengan "Mok" (Jimmy Jitphon), seorang anak tak berdaya yang berada dalam kesulitan. Dia melamar karena melihat besarnya kompensasi. 

Sumber:

UPDATE TERBARU