Tuesday 17th of September 2024
×

Sinopsis Drama China Amazing Girls (2023), Romcom Terbaru di iQiyi Dibintangi Oleh Ji Mei Han dan Li Yi Nan

Sinopsis Drama China Amazing Girls (2023), Romcom Terbaru di iQiyi Dibintangi Oleh Ji Mei Han dan Li Yi Nan

--

Di sana, dia bertemu dengan presiden pengganti kliennya, Tuan Zhong Yi Ming. Bersama-sama, mereka mengalami masa-masa yang mendebarkan dan penuh gejolak, salah satunya adalah seorang wanita bangsawan yang kembali dari belajar di luar negeri hanya untuk menemukan kebangkrutan, dan yang lainnya, awalnya seorang playboy yang menganggur, dipercayakan dengan tanggung jawab penting sebagai putra kedua.

Baca juga: Review TV Series Obliterated (2023), Nick Zano dan Shelley Hennig Jalin Chemistry yang Kuat!


Baca juga: Nonton Series SSSSHHH! (2023) Full Episode 1-4 Sub Indonesia, Link Download Kualitas HD 1080p Gratis!

Baca juga: Jadwal Tayang Series The Sympathizer di HBO Max, Dibintangi Hoa Xuande Hingga Robert Downey Jr

Mereka menggabungkan kekuatan untuk mengubah "popcorn kecil" menjadi "bisnis besar". Dalam prosesnya, emosi mereka berangsur-angsur berkembang, dan persahabatan revolusioner mereka mengalami transformasi sempurna.

Pasangan Zhong dan Zhen yang tak tergoyahkan juga mengalami pertumbuhan, menerobos hambatan emosional. Drama ini menyajikan kisah komedi dan emosional yang menyentuh dari seorang pemula di dunia kerja, menciptakan komedi romantis di tempat kerja yang membawa penyembuhan bagi pemeran utama pria dan wanita.

Nah, demikianlah informasi mengenai sinopsis drama China Amazing Girls (2023) yang dapat kami sampaikan. Semoga informasi di atas bisa bermanfaat dan kamu bisa streaming melalui beberapa situs online.

Sumber:

UPDATE TERBARU