Sunday 8th of September 2024
×

Link Nonton GBRB: Reap What You Sow Episode 8 Sub Indo Kemajuan Pesat Squad Sudah Bisa Memanen Biji Wijen Dari Daun Perilla

Link Nonton GBRB: Reap What You Sow Episode 8 Sub Indo Kemajuan Pesat Squad Sudah Bisa Memanen Biji Wijen Dari Daun Perilla

--

OTONITY.com – GBRB: Reap What You Sow (2023) juga dikenal dengan judul "콩콩팥팥," merupakan produksi dari Korea Selatan. Acara ini memiliki total 10 episode dan ditayangkan mulai 13 Oktober 2023 hingga 15 Desember 2023 setiap hari Jumat. Penayangan dilakukan melalui saluran TVING dan tvN, dengan durasi setiap episode sekitar 1 jam 50 menit.

Acara ini memberikan ragam kisah tentang pengalaman empat sahabat lama dalam industri hiburan yang harus menghadapi berbagai tantangan dalam bercocok tanam di tanah yang tiba-tiba menjadi milik mereka.


Buat yang penasaran langsung saja yuk simak berikut ini kami berikan informasi mengenai link Nonton GBRB: Reap What You Sow Episode 8 HD 1080P yang perlu kamu tahu. Ada di slide selanjutnya! 

Baca juga: Sinopsis Drama China Amazing Girls (2023), Romcom Terbaru di iQiyi Dibintangi Oleh Ji Mei Han dan Li Yi Nan

Baca juga: Last Twilight Episode 4 SUB INDO! Tonton Gratis Sekarang: Ada yang Akhirnya Berani Confess Perasaan Nih

Baca juga: RILIS! Nonton Drama Welcome to Samdalri (2023) Episode 1 SUB INDO, Jo Yong Pil Kehilangan Orang Tercinta!

Di sini para petani akan bermain yut nori di tempat mereka menginap. Permainan berlangsung dengan sangat seru karena mereka dilarang untuk menggunakan bahasa Inggris.

Kyung Soo yang sudah percaya diri akan menang tidak sengaja mengeluarkan satu kata berbahasa Inggris dan berhasil membuat yang lainnya tertawa.

Setelahnya mereka kembali ke ladang dan terkejut dengan kedatangan Cha Tae Hyun, teman dekat mereka, yang secara tiba-tiba dan tidak ada pemberitahuan apa pun kepada para petani. Begitu para petani mulai memperkenalkan ladang mereka, Cha Tae Hyun sudah merasa lelah dan mengajak mereka untuk bermain saja.

Sumber:

UPDATE TERBARU