Sunday 8th of September 2024
×

Nonton GBRB: Reap What You Sow Episode 9 Sub Indo Sudah Beradaptasi, Kim Woo Bin Nyaman Jadi Petani Bakal Switch Karir?

Nonton GBRB: Reap What You Sow Episode 9 Sub Indo Sudah Beradaptasi, Kim Woo Bin Nyaman Jadi Petani Bakal Switch Karir?

--

Spoiler GBRB: Reap What You Sow Episode 9

Sebelumnya menghadapi pekerjaan yang tampaknya terlalu berat untuk dilakukan sendiri, para petani memutuskan untuk meminta bantuan staf. Ini memulai permainan ketegangan permukaan. Jika para anggota menang, staf akan membantu, tetapi jika staf menang, mereka harus meninggalkan kamera di ladang dan pergi keesokan harinya.

Pada episode 8 GBRB: Reap What You Sow, musim gugur tiba di Inje, dan para anggota terkejut melihat ladang mereka. Sayuran, khususnya kubis, tumbuh dengan sangat baik dan memiliki ukuran yang luar biasa besar. Mereka kembali dengan semangat setelah melihat keberhasilan tanaman mereka. Namun, masalah muncul dengan tanaman semangka. Semangka tidak tumbuh dan menghilang tanpa jejak di tanah.


Perjalanan panjang selama empat bulan hampir berakhir. Mereka mulai memanen biji wijen dari daun perilla. Keempat anggota menikmati kegiatan bertani ini dan merasa sangat puas dengan hasil kerja keras mereka.

Kim Ki Bang, Lee Kwang Soo, Kim Woo Bin, dan Doh Kyung Soo menikmati malam terakhir mereka di

Baca juga: Kapanpun dan Dimanapun! Gunakan 6 Aplikasi Ini Untuk Nonton Film India, Dijamin Judulnya Paling Lengkap

Baca juga: Nonton Film Bollywood Subtitle Indonesia Terlengkap dan Terbaru! Simak Caranya Hanya Disini

Baca juga: Terlalu Hot! Link Baca Kitsch Wedding Chapter 18 Bahasa Indonesia Rae-hwa Tidak Bisa Berkata-Kata Lagi

Nonton GBRB: Reap What You Sow (2023) Episode 9

Variety show merupakan salah satu jenis acara televisi yang sangat diminati oleh banyak penonton. Jenis acara ini dikenal karena kemampuannya untuk menghadirkan hiburan yang seru dan menarik.

Saat ini juga telah berkembang platform streaming online yang memudahkan kita untuk menonton berbagai tayangan. Untuk lebih mudahnya, kalian bisa menonton melalui link yang akan kami bagikan berikut ini:

KLIK LINK NONTON DISINI

Bagaimana menarik bukan? Sekian pembahasan sekilas yang bisa kami sampaikan mengenai Link Nonton Variety Show GBRB: Reap What You Sow (2023) Episode 9. Yuk buruan check it out biar tak ketinggalan cerita serunya!

Sumber:

UPDATE TERBARU