Sunday 8th of September 2024
×

Raih 7 Piala Citra FFI 1987! Simak Sinopsis Film Naga Bonar (1987) Rilis di Netflix, Perjuangan Prajurit Perang Membela Kemerdekaan

Raih 7 Piala Citra FFI 1987! Simak Sinopsis Film Naga Bonar (1987) Rilis di Netflix, Perjuangan Prajurit Perang Membela Kemerdekaan

--

Sinopsis Film Naga Bonar (2023)

Film Nagabonar akan mengisahkan perjalanan di Sumatera Utara pasca-kemerdekaan Indonesia. Di tengah latar ini, seorang pria bernama Naga Bonar (Deddy Mizwar) baru saja bebas dari penjara Jepang. Setelah keluar dari penjara, Naga Bonar bertemu dengan Bang Pohan (Piet Pagau), yang memberitahunya bahwa proklamasi kemerdekaan telah terjadi di Jakarta.

Namun, harapan kemerdekaan yang telah diumumkan belum benar-benar berlaku di wilayah mereka, karena Belanda berencana untuk menguasai kembali daerah Medan. Naga Bonar, menyadari ancaman terhadap tanah kelahirannya,


memutuskan untuk menjadi bagian dari garis depan pertahanan demi menyelamatkan Medan. Dengan tekad kuat, Naga Bonar dan pasukannya terlibat dalam pertarungan sengit melawan pasukan Belanda untuk mempertahankan Medan.

Baca juga: Kapanpun dan Dimanapun! Gunakan 6 Aplikasi Ini Untuk Nonton Film India, Dijamin Judulnya Paling Lengkap

Baca juga: Nonton Film Territorio (Close Quarters) 2019 Full Movie Sub Indo, Link Download Kualitas HD 1080p Akses Gratis!

Baca juga: Jadwal Tayang Film 24 Jam Bersama Gaspar, Aksi Seru Menegangkan! Segera Tayang di Netflix

Bagaimana kelanjutan kisah mereka? Mampukah Naga Bonar dan rekan-rekannya mempertahankan kemerdekaan Medan dari kekuasaan Belanda? Saksikan lengkapnya hanya di Netflix.

Demikianlah informasi yang dapat kami bagikan mengenai sinopsis film berjudul Naga Bonar (1987) yang kini akan segera tayang di Bioskop Indonesia. Drama ini tentu hadir dengan kisah seru juga menarik. Sekian dari kami, semoga bisa bermanfaat dan selamat mengikuti kisah serunya.

 

Sumber:

UPDATE TERBARU