Sunday 8th of September 2024
×

Suguhkan Kisah Kerajaan yang Otentik, Sinopsis Dracin Legend of Magic Jade Season 2 (2023), Tayang di Tencent Video

Suguhkan Kisah Kerajaan yang Otentik, Sinopsis Dracin Legend of Magic Jade Season 2 (2023), Tayang di Tencent Video

--

Di bawah desakan bosnya, dia segera merencanakan plot musim kedua: gadis muda Zhao Ruoqi dituduh secara salah oleh ayahnya, Jenderal Zhao Jinglun, yang menjaga perbatasan dan membangun kekuasaan, dan seluruh keluarga terkena dampaknya.

Baca juga: Nonton Film Naga Bonar (1987) Kualitas HD 1080p, Link Resminya Disini! Kisahkan Prajurit Perang 45 Melawan Jepang


Baca juga: Nonton Film Bollywood Subtitle Indonesia Terlengkap dan Terbaru! Simak Caranya Hanya Disini

Baca juga: Jadwal Tayang Film Detektif Conan ke-27 Resmi Diumumkan, Siap Tayang Pada Akhir Musim Semi 2024!

Ruoqi lolos secara kebetulan, dan menerima nasihat dari seorang ahli di Kuil Nainai, dan mencapai kesepakatan dengan pejabat abadi (penonton) di depan layar: sejak saat itu, pejabat abadi dan Ruoqi memiliki satu tubuh dan satu hati, dan pejabat abadi akan menggunakan pengetahuan dan kebijaksanaannya untuk membantunya.

Keluarganya direhabilitasi dan keinginan lama mereka terpenuhi. Dengan bantuan gelang yang dapat berkomunikasi dengan pejabat abadi kapan saja, bisakah Ruoqi berhasil mencapai akhir di istana yang bergejolak?

Nah, itu dia informasi mengenai sinopsis drama China Legend of Magic Jade Season 2 (2023) yang dapat kami sampaikan. Semoga bisa bermanfaat dan kamu dapat menyaksikannya melalui beberapa situs streaming online.

Sumber:

UPDATE TERBARU