Sunday 8th of September 2024
×

Nonton Series Lilin Alena (2023) Ep 1 Kualitas HD Tanpa Login Gratis, Harapan Alena di Ulang Tahunnya

Nonton Series Lilin Alena (2023) Ep 1 Kualitas HD Tanpa Login Gratis, Harapan Alena di Ulang Tahunnya

--

OTONITY.com – Kisahnya dinantikan penggemar. Pada artikel berikut ini adalah informasi mengenai link nonton series Lilin Alena (2023) episode 1 yang tidak boleh kamu lewatkan. Simak ulasan lengkapnya di bawah ini agar tidak ketinggalan kisah serunya!

Lilin Alena ini merupakan adaptasi dari salah satu kisah populer Wattpad yang kembali hadir dalam wujud web series. Lilin Alena \sebelumnya telah diterbitkan menjadi novel berjudul "Lilin, Terang itu Membuat Hidupku Gelap" karya Saniyyah Putri Salshabila Said.


Baca juga: Kapan Series Tira (2023) Rilis? Tayang di Disney+ Tampilkan Superhero Lokal dari Bumilangit Cinematic Universe

Baca juga: Review TV Series Obliterated (2023), Nick Zano dan Shelley Hennig Jalin Chemistry yang Kuat!

Baca juga: Nonton Series SSSSHHH! (2023) Full Episode 1-4 Sub Indonesia, Link Download Kualitas HD 1080p Gratis!

Lilin Alena tayang di MAXstream, bekerja sama dengan EFA Sinema, serial Lilin Alena menggandeng Aisyah Aqilah dan Ajil Ditto sebagai pemeran utama. Yang mana dalam serial film Lilin Alena 2023 ini menandai pertemuan kembali mereka setelah sebelumnya berperan bersama dalam serial 20:21, produksi MAXstream tahun 2021.

Secara garis besar kisah dalam series Lilin Alena bercerita tentang kehidupan Alena (diperankan oleh Aisyah Aqilah), seorang remaja SMA yang kekurangan kasih sayang dari orang tuanya karena lahir dari pernikahan yang tak diinginkan.

Ketika ulang tahun yang ke-16, ayahnya, Dimas (diperankan oleh Umar Lubis), hanya memberikan sebatang korek dan lilin. Alena kembali harus merayakan ulang tahunnya sendirian, berharap dapat merayakan ulang tahun ke-17 bersama kedua orang tuanya, bagaimanapun caranya.

Sumber:

UPDATE TERBARU