Thursday 19th of September 2024
×

Nonton Series Lilin Alena (2023) Ep 1 Kualitas HD Tanpa Login Gratis, Harapan Alena di Ulang Tahunnya

Nonton Series Lilin Alena (2023) Ep 1 Kualitas HD Tanpa Login Gratis, Harapan Alena di Ulang Tahunnya

--

Tumbuh dalam keluarga yang tidak utuh membuat Alena menjadi pribadi yang tertutup dan kurang pergaulan. Di sekolah, dia hanya berteman dengan Caca (diperankan oleh Amara Angelica) dan Bima (diperankan oleh William Gularso). Meskipun begitu, terutama Caca, mereka selalu ada untuk Alena.

Baca juga: Angelica Hart Menari Striptis di Trailer Film HIGOP (2023), Catat Jadwal Tayang dan Link Nontonnya Disini!


Baca juga: Nonton Film Naga Bonar (1987) Kualitas HD 1080p, Link Resminya Disini! Kisahkan Prajurit Perang 45 Melawan Jepang

Baca juga: Nonton Film Sexually Fluid Vs Pansexual Indonesia Paling Update 2023, Langsung Download Judul Favoritmu Disini!

Suatu hari di sekolah, Alena bertemu dengan Devan (diperankan oleh Ajil Ditto), kapten tim basket sekolah dan seorang influencer media sosial. Bermula dari insiden kecil dan wawancara untuk konten media sosial oleh OSIS, mereka sering bertemu. Devan mulai mendekatinya secara terang-terangan.

Alena, yang sebelumnya tidak pernah merasakan cinta, mulai merasakan kehidupannya berubah berkat kehadiran Devan. Tetapi, dunianya hancur ketika mengetahui bahwa dia menderita leukemia. Konflik cinta segitiga melibatkan Devan dan Asyam (diperankan oleh Abun Sungkar) mewarnai kehidupan Alena yang penuh kesepian dan kegelapan.

Link Nonton Series Lilin Alena Episode 1

Di dunia hiburan, kita sering mendengar istilah "series", bukan? Series sendiri adalah lanjutan dari alur cerita sebelumnya. Kamu perlu menonton episode sebelumnya untuk memahami alur cerita secara keseluruhan.

Series merujuk pada rangkaian film yang memiliki keterkaitan cerita atau tema yang sama. Biasanya, setiap film dalam series ini menceritakan babak baru dari cerita yang sedang berlangsung.

Sumber:

UPDATE TERBARU