Sunday 8th of September 2024
×

Siap Hadir Tahun Baru! Simak 4 Film Bollywood yang Rilis Tahun 2024, Digadang Akan Kuasai Box Office

Siap Hadir Tahun Baru! Simak 4 Film Bollywood yang Rilis Tahun 2024, Digadang Akan Kuasai Box Office

--

Sejak peluncuran poster bergeraknya pada bulan Agustus, film ini telah menciptakan sensasi daring yang signifikan. Pengumuman proyek pada tahun 2021 membuat Fighter menjadi salah satu film paling dinanti di India untuk tahun 2024.

2. Kalki 2898 AD


Merupakan salah satu film yang telah lama ditunggu-tunggu. Dengan bintang seperti Prabhas, Deepika Padukone, Amitabh Bachchan, Kamal Haasan, dan lainnya, film ini diperkirakan akan menjadi sebuah blockbuster.

Nag Ashwin, yang telah berhasil dengan film-film box office seperti Mahanati dan Yevade Subramanyam, menjadi sutradara dari proyek besar ini.

Baca juga: Sinopsis Film India Sukhee (2023) Intip Jadwal Tayang dan Daftar Pemerannya Sekaligus yang Bakal Dirilis Eksklusif di Netflix

Baca juga: Menakjubkan! Film India Satir Buka Malam JAFF 2023, Bagikan Kisah Konflik India-Pakistan

Baca juga: Cara Nonton, Download dan Streaming Film India Gratis Tanpa Kuota Internet : Gunakan Aplikasi Berikut!

3. Pushpa 2: The Rule

Setelah kesuksesan besar Pushpa, penggemar telah tidak sabar menanti sekuelnya, Pushpa 2: The Rule yang akan menampilkan Allu Arjun.

Pushpa sukses besar di seluruh India pada tahun 2021, membuat Allu Arjun naik ke derajat aktor yang dikenal secara luas. Tidak heran jika prediksi kesuksesan besar menerpa Pushpa 2: The Rule yang akan tayang pada 15 Agustus 2024.

4. Mr and Mrs Mahi

Merupakan film drama olahraga romantis yang telah lama dinantikan. Film yang dijadwalkan rilis pada 15 Maret 2024 ini menggambarkan kehidupan para pemain kriket India, terutama fokus pada MS Dhoni.

Rajkumar Rao dan Janhvi Kapoor menjadi pemeran utama, menandai kolaborasi mereka setelah film komedi horor Roohi. Disutradarai oleh Sharan Sharma, produksi film ini dimulai pada Mei 2022 dan melalui berbagai jadwal syuting selama satu tahun.

Itulah beberapa daftar film terbaru India yang akan rilis tahun 2024 dan bersiap kuasai Box Office. Kalian yang penasaran, harus sedikit bersabar menunggu jadwal perilisannya. 

Sumber:

UPDATE TERBARU