Tuesday 17th of September 2024
×

Daftar Film Bioskop Desember 2023, Lengkap Berbagai Genre! Ada Layangan Putus Hingga Malam Para Jahanam

Daftar Film Bioskop Desember 2023, Lengkap Berbagai Genre! Ada Layangan Putus Hingga Malam Para Jahanam

--

4. Malam Para Jahanam

Film horor ini akan tayang pada 7 Desember dan menceritakan Rendi, Martin, dan Sisca yang mengantar jenazah kakak mereka ke sebuah desa, namun terjebak dalam teror yang bermula dari dendam pada tahun 1965.


5. Rumah Masa Depan

Diarahkan dari serial televisi dan novel tahun 1980-an, film ini menceritakan tentang Sukri dan Surti yang terjebak di kampung halaman setelah pemakaman ayah Sukri. Film ini tayang pada 7 Desember 2023.

6. Poor Things

Film fantasi komedi gelap steampunk dengan bintang Emma Stone dan Mark Ruffalo tayang pada 8 Desember 2023. Poor Things mengisahkan Bella yang telah dinyatakan tewas, namun berhasil hidup kembali berkat bantuan Dr. Baxter. Bersama pengacara Wedderburn, Bella menjelajahi dunia.

Baca juga: Siap Hadir Tahun Baru! Simak 4 Film Bollywood yang Rilis Tahun 2024, Digadang Akan Kuasai Box Office

Baca juga: Raih 7 Piala Citra FFI 1987! Simak Sinopsis Film Naga Bonar (1987) Rilis di Netflix, Perjuangan Prajurit Perang Membela Kemerdekaan

Baca juga: Nonton Film Sexually Fluid Vs Pansexual Indonesia Paling Update 2023, Langsung Download Judul Favoritmu Disini!

7. Siksa Neraka

Adaptasi dari komik karya MB Rahimsyah ini akan tayang pada 14 Desember 2023. Kisahnya mengenai empat bersaudara yang terperangkap dalam cerita tentang surga dan neraka.

8. Wonka

Film ini akan tayang pada 15 Desember 2023 dan mengisahkan kehidupan awal Willy Wonka, dari seorang anak muda biasa menjadi seorang pemilik Pabrik Coklat Wonka.

9. Layangan Putus The Movie

Serial populer Layangan Putus diangkat ke layar lebar dengan kisah Kinan pasca bercerai. Film ini akan tayang pada 21 Desember 2023.

10. Hamka dan Siti Raham

Hamka & Siti Raham Vol. 2 menceritakan perjuangan Buya Hamka untuk menyatukan ulama dan militer di Sumatera Utara demi kemerdekaan Indonesia. Film ini juga akan tayang pada 21 Desember 2023.

Bagaimana, sudah punya rencana untuk menonton film yang mana saja? demikianlah informasi terkait dengan daftar film Bioskop yang tayang bulan Desember 2023 ini. Semoga informasi diatas bisa bermanfaat dan selamat menyaksikan kiisah serunya. 

Sumber:

UPDATE TERBARU