Sunday 8th of September 2024
×

Komik Academy's Undercover Professor 77, Baca Disini Full Subtitle Indonesia GRATIS! Serangan Mendadak dari Master

Komik Academy's Undercover Professor 77, Baca Disini Full Subtitle Indonesia GRATIS! Serangan Mendadak dari Master

--

OTONITY.com - Setelah dinantikan cukup lama, kini komik Academy's Undercover Professor  kembali merilis chapter barunya. Kalian yang penasaran dengan aksi dari MC, bisa langsung simak rangkumannya dalam uraian dibawah ini. 

Manhwa, sebagai salah satu jenis komik Korea, selalu menampilkan cerita-cerita yang seru dan menarik  perhatian pembaca dari berbagai latar belakang. Keistimewaan manhwa terletak pada karakter-karakter beragam yang dihadirkan dalam setiap cerita.


Manhwa bukan sekadar hiburan, tetapi juga sebuah jendela yang membuka pandangan terhadap berbagai aspek budaya Korea, sehingga menjadi sumber pengetahuan dan hiburan yang memuaskan bagi pembaca, terutama bagi para penggemar budaya Korea.

Baca juga: Manhua Leveling In The Future (Apex Future Martial Arts) Chapter 75 : Link Baca Gratis Lengkap dengan Spoiler

Baca juga: Link Baca Novel Cry Even Better If You Beg Full Chapter Gratis Dapatkan Bocoran Lebih Cepat Dari Manhwanya yang Seru

Baca juga: Baca RAW Manhwa Kitsch Wedding Chapter 19 Sub Indonesia Bukan Casing Alaska Lagi Tapi Anaconda

Detail Komik Academy's Undercover Professor

Komik Academy’s Undercover Professor yang dibuat oleh sayren dan Tana (타나), diilustrasikan oleh WAG, serta grafisnya disajikan dalam gaya Shounen.

Komik ini, juga dikenal dengan judul alternatif seperti I Got a Fake Job at the Academy dan Я получил фальшивую работу в академии, sedang berlangsung dengan status berjalan. Berkisah seputar tema-tema seperti Magic, Reincarnation, School Life, dan Supernatural, komik ini termasuk dalam kategori Manhwa.

Sumber:

UPDATE TERBARU