Sunday 8th of September 2024
×

Kembali Beredar! Video NurFaiqah Viral Twitter Tiktok, Link Video Durasi Full Telegram Jadi Buronan Netizen!

Kembali Beredar! Video NurFaiqah Viral Twitter Tiktok, Link Video Durasi Full Telegram Jadi Buronan Netizen!

--

"Saye pun dah tengok video tu ape semua, dan itu bukan saye... Saya nak cakap macam mana lagi itu bukan saye. Tak taulah nak macam mane nak cakap," tambahnya.

Lebih lanjut, dirinya juga meminta kepada orang-orang yang menyebarkan mengatasnamakan dirinya untuk segera block akun menyebarkan tersebut. Walaupun menurutnya terkait beredarnya video tak senonoh itu ada yang merasa tidak percaya dan juga percaya.


Perempuan jilbab cantik asal Malaysia ini juga menerangkan terkait keluarnya dirinya dari AI Team bukan lantaran beredarnya video tersebut, melainkan alasan pribadi.

Baca juga: Dijanjikan Nikah Resmi, Fakta Baru Bunga Istri Muda Ahmad Yuda, Usai Masih Beli Tapi Sudah Ditetapkan Jadi Tersangka

Baca juga: Nggak Nyangka! Ternyata Ini Peran Bunga, Istri Muda Ahmad Yuda dalam Kasus Pembunuhan Mantan Direktur RSUD Padang Sidempuan

Baca juga: Viral! Oca Rozano Ex Produser Sebut MasterChef Indonesia Ternyata Banyak Gimmick Demi Rating, Netizen: Nilai Juri Juga Disetting?

Demikianlah informasi yang dapat kami sampaikan. Semoga bisa bermanfaat dan update berita terbaru hanya melalui Otonity.com!

Sumber:

UPDATE TERBARU