Sunday 8th of September 2024
×

Reality Quest Chapter 116 Bahasa Indonesia, Baca Disini! Fakta Baru Sosok Anne Bonny Terungkap

Reality Quest Chapter 116 Bahasa Indonesia, Baca Disini! Fakta Baru Sosok Anne Bonny Terungkap

--

OTONITY.com - Reality Quest kembali menampilkan aksi menarik dari Dowan. Para penggemar pastinya akan dibuat terpesona dengan aksinya. Untuk lebih mudahnya jangan lewatkan pembahasan Reality Quest yang kini sudah sampai chapter 116 berikut ini.

Membaca komik adalah salah satu kegiatan yang sangat menghibur dan begitu menyenangkan dilakukan di waktu luang. Komik adalah sebuah cerita yang diceritakan melalui gambar, dan saat ini telah menjadi favorit banyak orang.


Reality Quest merupakan salah satu komik aksi yang memiliki begitu banyak penggemar. Manhwa Reality Quest ini di NAVER Webtoon sendiri, mencapai banyak like. Hal ini membuktikan popularitas webtoon yang berasal dari Korea Selatan sangat tinggi.

Baca juga: Baca Manhwa The World’s Best Engineer Chapter 118 Sub Indonesia, Suhoo Vs Llyod Makin Brutal Serangannya!

Baca juga: Baca Manga One Punch Man Full Chapter Bahasa Indonesia Dimana? Ini Dia Situs Legalnya yang Bisa Kamu Kunjungi!

Baca juga: Lakukan Apapun Demi Kalahkan Demonic Flame, Baca Manhua Battle Through the Heavens Chapter 423 English Scan Indonesia Gratis

Komik yang masih berjalan on going ini ternyata memiliki jadwal rilis resmi di hari Sabtu. Manhwa ini lebih dikenal sebagai IRL Quest, merupakan karya dari Lee Joowoon dan Taesung. 

Manhwa aksi adalah salah satu genre komik yang sangat diminati oleh banyak pembaca. Genre ini menawarkan cerita-cerita yang penuh dengan aksi, petualangan, dan ketegangan, sering kali disertai dengan elemen-elemen fantastis.

Rekap Manhwa Reality Quest 115

Dalam bab sebelumnya, ketika Ha Do-wan mencari Anne Bonny dan kapalnya, dia menghadapi berbagai hambatan yang menghalangi perjalanannya.

Kendala-kendala tersebut melibatkan tantangan dari makhluk laut dan badai. Ketika berusaha mengejar kekayaan, dia juga terlibat dalam konflik dengan bajak laut lain setelah menggunakan kartu remi yang baru saja diperoleh dari Blackbeard. Kartu remi tersebut termasuk artileri dan burung beo.

Ada kemungkinan munculnya informasi baru mengenai sejarah dan karakter Anne Bonny, yang mungkin akan memunculkan pertanyaan mengenai alasan dia mengambil kartu Ha Do-wan. Misteri seputar tindakannya menambah rasa penasaran, lantas bagaimana kelanjutan mereka?

Sumber:

UPDATE TERBARU