Sunday 8th of September 2024
×

Ryu Jun Yeol Dikonfirmasi Bakal Main Film Terbaru Besutan Sutradara 'Train to Busan' Usai Putus dengan Hyeri Girls Day

Ryu Jun Yeol Dikonfirmasi Bakal Main Film Terbaru Besutan Sutradara 'Train to Busan' Usai Putus dengan Hyeri Girls Day

--

Sebaliknya, Ryu Jun Yeol dikabarkan akan bintangi film Korea terbaru yang bertajuk 'Book of Revelation' garapan sutradara film 'Train to Busan', Yeon Sang Ho.Terakhir kali Ryu Jun Yeol membintangi film Korea bertajuk 'The Night Owl' yang tayang perdana pada tanggal 23 November 2022 lalu bersama Ahn Eun Jin.

Selain Ryu Jun Yeol, Shin Hyun Been juga dikonfirmasi bergabung dalam film Korea 'Book of Revelation' garapan sutradara Yeon Sang Ho, sebagai karakter utama.


Baca juga: Judul Lain Webtoon Secret Recipe di Naver Korea Update Versi RAW Lebih Cepat untuk Ditranslate

Baca juga: Link Nonton Drama Korea Little Women Sub Indo Full Episode 1-12 Tamat, Adaptasi Novel Terkenal! Sangat Rekomended Untuk Ditonton

Baca juga: Jadwal Tayang Film Detektif Conan ke-27 Resmi Diumumkan, Siap Tayang Pada Akhir Musim Semi 2024!

Yeon Sang Ho merupakan kreator serial Netflix Hellbound yang terbilang sukses dan akan berlanjut ke musim kedua. Musim pertama serial ini diperankan oleh Yoo Ah In. Karena masalah narkoba yang melibatkan aktor tersebut, dia tidak akan tampil di musim kedua.

Ryu Jun Yeol sendiri kini menjadi sosok aktor yang diperhitungkan di industri film Korea Selatan. Sebelumnya dia telah meraih piala Best Actor di 59th Baeksang Arts Awards, 43rd Korean Association of Film Critics Awards, dan Golden Cinematography Award untuk penampilannya dalam film The Night Owl.

Sumber:

UPDATE TERBARU