Sunday 8th of September 2024
×

Baca RAW Sisters at War Season 2 Chapter 63 Bahasa Indonesia, Aksi Miran Membela Haera Diluar Dugaan!

Baca RAW Sisters at War Season 2 Chapter 63 Bahasa Indonesia, Aksi Miran Membela Haera Diluar Dugaan!

--

OTONITY.com - Banyak yang kaget dengan aksi Miran di akhir chapter sebelumnya. Bahkan, Rion yang mengetahuinya pun juga ikut kaget. Pada lanjutan pembahasan kali ini kami akan membagikan rangkuman manhwa Sisters at War Season 2 atau pada chapter 63 yang bisa kalian simak dibawah. 

Membaca komik adalah salah satu kegiatan yang sangat menghibur dan begitu menyenangkan dilakukan di waktu luang. Komik adalah sebuah cerita yang diceritakan melalui gambar, dan saat ini telah menjadi favorit banyak orang.


Manhwa Sisters at War menghadirkan update chapter terbaru setiap hari Jumat, dengan penambahan sebanyak 9.87 cabang ke tautan menuju chapter terkini dari Sisters at War.

Karya ini diciptakan oleh KMK dan telah meluncurkan beberapa karya lainnya di Webtoon Indonesia, termasuk I Am Gangnam Beauty dan Her Secret.

Baca juga: Reality Quest Chapter 116 Bahasa Indonesia, Baca Disini! Fakta Baru Sosok Anne Bonny Terungkap

Baca juga: Nonton Drakor My Demon (2023) Episode 5 Sub Indo dan Informasi Jadwal Tayang, Kematian Joo Cheon Sook Masih Misteri

Baca juga: Siap Beri Sukuna Hukuman Mati, Jadwal Rilis dan Link Baca Manga Jujutsu Kaisen Chapter 245 Bahasa Indonesia

Sisters at War adalah manhwa yang masih berlanjut dan baru saja diperkenalkan pada tahun 2022. Bagi yang ingin menikmati seluruh chapter Sisters at War, manhwa ini dapat diakses secara langsung di Webtoon melalui tautan yang disediakan.

Dari tokoh utama hingga tokoh pendukung, setiap karakter memiliki latar belakang juga kepribadian yang unik, sehingga membentuk aksi yang begitu memikat. Kisah-kisah dalam manhwa juga seringkali menggabungkan unsur-unsur drama, petualangan, romansa, dan fantasi.

Spoiler Manhwa Sisters at War Chapter 63

Sebelumnya melihatkan pameran Haera dan Rion yang mendapatkan perhatian berbeda. Dimana Pameran Haera banyak yang mengatakan biasa saja tidak seperti Rion yang tampil begitu mewah. Setelah semuanya selesai, keesokan paginya Miran mendatangi pameran tersebut.

Saat berada disana, Haera kaget dan Miran langsung mendatanginya dengan tatapan khawatir. Miran mengatakan jika Haera begitu hebat dan karya representativ yang digagas oleh Haera merupakan gambaran Miran. Lantas, bagaimana kelanjutan kisah mereka?

Sumber:

UPDATE TERBARU