Sunday 8th of September 2024
×

RAW Manhwa BL Dirty XX Chapter 31 Bahasa Indonesia, Jang Terus Memaksa Suwon Penuhi Permintaannya!

RAW Manhwa BL Dirty XX Chapter 31 Bahasa Indonesia, Jang Terus Memaksa Suwon Penuhi Permintaannya!

--

OTONITY.com - Komik BL berjudul Dirty XX kini mulai banyak dinantikan kelanjutan kisahnya. Romantisme diantara mereka kian bukan sekedar saling memiliki. Namun adanya keterpaksaan dan juga pemaksaan. Seperti apa nasib Suwon  selanjutnya? simak lengkapnya dibawah. 

Manhwa dengan tema Boys' Love (BL) telah menjadi salah satu dari banyak genre manhwa yang tersedia. Manhwa dengan genre ini ditujukan untuk audiens dewasa dan sering menghadirkan kisah-kisah yang berfokus pada hubungan antara dua karakter pria


Dalam manhwa BL, disini akan menemukan berbagai jenis cerita, mulai dari kisah cinta yang manis dan penuh drama hingga kisah yang lebih eksploratif dan beragam dalam tema dan karakter. Manhwa BL sering mengeksplorasi berbagai aspek emosional dan sosial dalam hubungan sejenis.

Baca juga: Reality Quest Chapter 116 Bahasa Indonesia, Baca Disini! Fakta Baru Sosok Anne Bonny Terungkap

Baca juga: Baca Manga One Punch-Man Chapter 248 Bahasa Indonesia, Duel Sengit Antara Flash dan Sonic Tak Dapat Terhindari

Baca juga: Baca Manga One Punch Man Full Chapter Bahasa Indonesia Dimana? Ini Dia Situs Legalnya yang Bisa Kamu Kunjungi!

Tentang Mannhwa BL Dirty XX

Dirty XX secara garis besar mengisahkan tentang Royal Golf. Tempat Seo Suwon (nama samaran) sedang dalam pelarian, mengejar uang dan bersembunyi di taman bermain kelas atas yang penuh dengan kebobrokan dan korupsi.

Dia memulai hidupnya sebagai caddy, melayani kebutuhan mereka, kaum kelas atas yang hadir di sana untuk bermain golf.

Dirty XX atau yang dikenal sebagai 더러운 XX, adalah salah satu judul manhwa BL terbaru yang wajib untuk kamu cek. Manhwa ini hadir dengan kisah yang seru dan cocok untuk para pencinta manhwa romantis dan drama.

Ditulis oleh Woo Yoon-hee and diilustrasikan oleh Pesik, merupakan karya terbaru yang sudah pasti akan memikat para penggemar manhwa BL. Dengan genre yang mencakup Manhwa, Yaoi (BL), Adult, Mature, Smut, Violence, Adaptation, dan SM/BDSM/SUB-DOM.

Sumber:

UPDATE TERBARU