Sunday 8th of September 2024
×

Choi Siwon Super Junior Dapat Tawaran Main Drama Romantis Bareng Jung In Sun, Pihak Agensi Masih Mempertimbangkan

Choi Siwon Super Junior Dapat Tawaran Main Drama Romantis Bareng Jung In Sun, Pihak Agensi Masih Mempertimbangkan

--

Jung In-sun diketahui lahir di Korea Selatan pada 25 April 1991, ia telah menempuh Pendidikan di Sejong University jurusal Film Arts.

DNA Lover' adalah  judul di serial drama yang di tawarkan mereka berdua. Sinopsis dari komedi romantis ini adalah tentang Han So-jin, seorang peneliti genetika yang memiliki banyak hubungan yang gagal, dan menemukan pasangannya melalui gen. 


Han So-jin, yang diperankan oleh Jeong In-seon, adalah seorang fatalis. Meskipun dia seorang peneliti genetika, dia yakin Tidak dapat menemukan alasan kegagalan cinta yang berulang-ulang, dia akhirnya berusaha menemukan pasangannya melalui gen. Kisah percintaan mencari takdir pun  dimulai

Jung In-sun yang telah menunjukkan pesona uniknya dalam berbagai karya seperti drama 'Terius Behind Me', 'Psychopath Diary', 'Ew Rachacha Waikiki', 'Not Thirty Still', dan 'I Will Be Your Night', telah Menampilkan pesona yang berbeda dari sebelumnya di 'DNA Lover', diharapkan dapat memamerkan pesona uniknya. 

Baca juga: Ted TV Series Resmi Rilis Trailer Perdana, Siap Tayang 11 Januari 2024! Bakal Ada 7 Episode Seru yang Mengocok Perut

Baca juga: Terlengkap! Daftar Film India yang Rilis Tahun 2024, Paling Banyak Akan Melihatkan Aksi Akshay Kumar

Baca juga: Upcoming! Drama Korea Ini Akan Tayang Tahun 2024 Mendatang di Netflix, Ada Reuni Kim Woo Bin dan Bae Suzy Lho

Choi Si-won telah dipilih sebagai lawan mainnya untuk bekerja dengan Jeong In-seon dan saat ini sedang mempertimbangkan untuk tampil dalam drama tersebut.

'DNA Lover' diketahui kini sedang dalam proses casting dan sedang dipersiapkan untuk tayang tahun depan. Pemrogramannya sedang didiskusikan dengan TV CHOSUN.

Sumber:

UPDATE TERBARU