Sunday 8th of September 2024
×

Link Nonton Niang Zi Zai Shang (2023) Episode 1 2 3 4 5 SUB INDO, Awal Mula Kisah Masuk Istana

Link Nonton Niang Zi Zai Shang (2023) Episode 1 2 3 4 5 SUB INDO, Awal Mula Kisah Masuk Istana

--

Link Nonton Niang Zi Zai Shang (2023) Episode 1 2 3 4 5

Cerita ini berkisah tentang Yun Xi (Xu Jiao), seorang dokter terampil dari keluarga medis terkenal. Namun karena keterbatasan masyarakat pada saat itu, perempuan tidak diperbolehkan melakukan praktik kedokteran di istana. Bertekad untuk menggunakan bakatnya untuk membantu orang lain, Yun Xi menyamar sebagai seorang pria dan mengikuti ujian medis kekaisaran.

Dia akhirnya menjadi dokter pribadi Kaisar (Chen Zheyuan). Sepanjang perjalanannya, ia menghadapi berbagai tantangan dan hambatan, termasuk diskriminasi terhadap perempuan dan perebutan kekuasaan yang kompleks di dalam istana. Saat dia menghadapi tantangan ini, dia juga mengembangkan ikatan yang mendalam dengan Kaisar.


Baca juga: Spoiler, Jadwal Tayang, dan Link Nonton Drama Korea The Story of Park's Marriage Contract (2023) Episode 5 Engsub Indosub Online

Baca juga: Tayang Malam Ini! Link Nonton Drama Korea The Story of Park's Marriage Contract (2023) Ep 4 Indo Sub Gratis, Karier Tae Ha di Ujung Tanduk

Baca juga: Baca Manhwa The World’s Best Engineer Chapter 118 Sub Indonesia, Suhoo Vs Llyod Makin Brutal Serangannya!

Untuk kalian ingin menonton drama inisilahkan ikuti link di bawah ini :

KLIK DISINI

Saya harap artikel ini memberi Anda gambaran yang bagus tentang drama Niang Zi Zai Shang. Jika Anda tertarik untuk mempelajari lebih lanjut, saya mendorong Anda untuk menonton drama atau membaca novel aslinya.

Sumber:

UPDATE TERBARU