Sunday 8th of September 2024
×

Film Thailand Project D Ganti Judul Jadi The Marriage, Jeff Satur Bakal Adu Akting Bareng Engfa Waraha!

Film Thailand Project D Ganti Judul Jadi The Marriage, Jeff Satur Bakal Adu Akting Bareng Engfa Waraha!

--

Pengumuman ini disambut hangat oleh para penggemar, terutama karena kejutan kolaborasi antara Jeff dan Engfa dalam satu proyek drama bersama aktor lainnya. Mereka tak sabar menyaksikan chemistry antara keduanya.

Project D Ganti Judul Jadi The Marriage

Menurut unggahan di akun Twitter @HabisNontonFilm, sutradara dari "I Told Sunset About You" dan "My Ambulance" dari GDH Films memutuskan untuk mengubah judul film terbaru mereka dari "Project D" menjadi "The Marriage".


Film ini akan menampilkan Jeff Satur & Engfa Waraha sebagai pemeran utamanya. Rencananya, film ini akan dirilis pada tahun 2024.

Baca juga: Rilis Trailer Baru! Sinopsis Film Furiosa: A Mad Max Saga Akan Tayang Tahun 2024, Anya Taylor Joy Bakal Jadi Imperator Furiosa

Baca juga: Link Nonton Film Filipina Swings (2023) Full Movie SUB INDO, Penuh Adegan Panas Perselingkuhan Suami Istri

Baca juga: SERAM! Nonton Film The Final Wish (2018) Full Movie Sub Indo, Terors Sebuah Benda Terkutuk Misterius!

Film Thailand telah menarik banyak penggemar dengan kualitas produksi yang tinggi dan narasi yang kuat. Cerita-cerita dalam film Thailand sering kali berhasil menciptakan ikatan emosional dengan penonton, menjadikannya salah satu pilihan hiburan yang sangat populer.

Sekian informasi terkait dengan film yang berjudul The Marriage yang akan direncakan tayang tahun depan. Bagi para penggemar, film ini patut masuk dalam daftar tontonan yang tidak boleh dilewatkan.

Sumber:

UPDATE TERBARU