Sunday 8th of September 2024
×

Rekomendasi Film Bollywood Populer 2023, Jawan Hingga Pathaan Sukses Kuasai Box Office!

Rekomendasi Film Bollywood Populer 2023, Jawan Hingga Pathaan Sukses Kuasai Box Office!

--

4. Tiger 3
Kembalinya Tiger dan Zoya, kali ini dengan pendekatan yang lebih personal untuk menyelamatkan negara dan keluarga mereka. Film ini menggabungkan aksi, petualangan, dan elemen thriller.

5. Leo III
Kisah Parthiban, seorang pemilik kafe di Kashmir yang mampu menahan serangan sekelompok pembunuh dan menarik perhatian dari kartel narkoba yang mengklaim masa lalunya.


Baca juga: Terlengkap! Daftar Film India yang Rilis Tahun 2024, Paling Banyak Akan Melihatkan Aksi Akshay Kumar

Baca juga: Cara Nonton, Download dan Streaming Film India Gratis Tanpa Kuota Internet : Gunakan Aplikasi Berikut!

Baca juga: Lagi Gabut? Cobain Yuk Situs Download Film India Sub Indo dengan Kualitas Terbaik, Mirip Indoxxi, LK21 Namun Versi Legal!

6. 12th Fail
Mengisahkan perjalanan nyata dari Petugas IPS Manoj Kumar Sharma dan Petugas IRS Shraddha Joshi, film ini merangkai cerita biografi dan drama yang menarik untuk ditonton.

7. Chhatriwali
Sanya, seorang jenius kimia yang sedang mencari pekerjaan, berusaha menggunakan pengetahuannya untuk membantu pemuda dengan memberikan pendidikan yang relevan dan bermakna.

Demikianlah informasi yang dapat kami bagikan mengenai film bolywood populer di tahun 2023 yang bisa kalian simak dalam ulasan diatas. Sekian informasi dari kami, semoga bisa bermanfaat dan selamat menonton keseruan kisahny. 

Sumber:

UPDATE TERBARU