Sunday 8th of September 2024
×

Link Nonton Drama Atashinchi no Danshi (2009) Subtitle Indonesia, Kisah Gadis Malang yang Menikah dengan Pria Kaya!

Link Nonton Drama Atashinchi no Danshi (2009) Subtitle Indonesia, Kisah Gadis Malang yang Menikah dengan Pria Kaya!

--

OTONITY.com - Penggemar drama Jepang tahun 2000 an pasti sudah tidak asing dengan judul drama Atashinchi no Danshi (2009) ini. Nah, drama yang kembali viral ini akan kami ulas pada artikel lengkap dibawah ini. 

Serial drama Jepang Atashinchi no Danshi merupakan produksi yang terdiri dari 11 episode dan ditayangkan mulai 14 April 2009 hingga 23 Juni 2009, setiap hari Selasa. Serial ini disiarkan di jaringan aslinya, Fuji TV, dengan durasi tiap episodenya sekitar 46 menit.


Dikenal juga dengan beberapa judul alternatif seperti My Boys, Atashi no Uchi no Danshi, The Boys of My House, dan The Boys of My Family, drama ini mengusung genre komedi dan drama.

Ditulis oleh Muto Shogo dan disutradarai oleh Matsuda Hidetomo serta Sato Genta, serial ini menawarkan campuran antara cerita komedi dan drama yang memikat.

Baca juga: Nonton Drama Hong Kong The Queen of News (2023) Sub Indo Full Episode Kualitas HD 4K, Bukan di LokLok Atau DramaQu

Baca juga: Nonton Drama China Amazing Girls (2023) Indosub Full Episode 1-24 Gratis Kualitas HD 4K, Ketika 2 Orang Galau Saling Jatuh Hati

Baca juga: Nonton Drama Thailand Kissed by the Rain (2023) SUB INDO Full Episode dan Sinopsisnya, Mario Maurer Jadi Pria Melankolis

Drama Jepang memiliki tempat istimewa di hati masyarakat Indonesia dan selalu menjadi pilihan tontonan yang diminati dengan berbagai kisah dan genre yang ditawarkan. Bagi para penggemar drakor, tentunya drama ini bisa menjadi opsi yang menarik untuk ditonton.

Alur Kisah Drama Atashinchi no Danshi (2009)

Akhir-akhir ini, istilah "gelandangan" telah memiliki makna baru. Ada para pemuda yang disebut "pengungsi net cafe", yang tidak memiliki pekerjaan atau tempat tinggal tetap, namun mereka berpindah-pindah dari satu internet cafe ke cafe lainnya.

Salah satu pengungsi seperti itu adalah seorang gadis berusia 20 tahun bernama Chisato, yang kehilangan ibunya pada usia muda akibat penyakit. Ia menghabiskan masa mudanya berusaha melarikan diri dari utang besar yang ditinggalkan oleh ayahnya, dan pertarungannya dengan para penagih utang terjadi setiap malam.

Namun, hidupnya berubah setelah bertemu dengan seorang pria bernama Shinzo, yang mengubah pandangannya tentang makna "keluarga".

Sumber:

UPDATE TERBARU