Sunday 6th of October 2024
×

Sinopsis Drama Jepang My Second Aoharu (2023), Romcom yang Bikin Gemas Dibintangi Hirose Alice dan Michieda Shunsuke

Sinopsis Drama Jepang My Second Aoharu (2023), Romcom yang Bikin Gemas Dibintangi Hirose Alice dan Michieda Shunsuke

--

Baca juga: Link Nonton Drama Atashinchi no Danshi (2009) Subtitle Indonesia, Kisah Gadis Malang yang Menikah dengan Pria Kaya!

Baca juga: Persaingan Makin Ketat! Link Nonton Drama Hong Kong The Queen of News (2023) Episode 18 Indosub dan Jadwal Tayangnya


Baca juga: Siap Buat Penggemar Baper, Intip Sinopsis Drama China Derailment, Liu Hao Cun dan Lin Yi Bakal Pamer Kemesraan

Pada suatu hari, dia bertemu dengan seorang mahasiswa misterius, Ogasawara Taku. Dia bercerita tentang impian masa lalunya menjadi seorang arsitek. Ogasawara Taku memberitahunya bahwa tidak ada kata terlambat dan dia masih bisa diterima di universitas.

Terinspirasi oleh pembicaraan mereka, Shiratama Sayako memutuskan untuk belajar sekali lagi untuk ujian masuk universitasnya. Setelah dia belajar keras, dia akhirnya diterima di universitas. Di sana, Shiratama Sayako bertemu lagi dengan Ogasawara Taku, yang merupakan senior di departemen arsitektur.

Nah, itu dia informasi mengenai sinopsis drama Jepang My Second Aoharu (2023) yang dapat kami sampaikan. Semoga informasi di atas bisa bermanfaat dan kamu bisa menyaksikannya melalui beberapa situs streaming online.

Sumber:

UPDATE TERBARU