Sunday 8th of September 2024
×

Link Gratis Nonton Film Cinta Subuh (2022) Kualitas 1080p, Kisah Cinta Segitiga Dinda Hauw dan Rey Mbayang

Link Gratis Nonton Film Cinta Subuh (2022) Kualitas 1080p, Kisah Cinta Segitiga Dinda Hauw dan Rey Mbayang

--

Tentang Film Cinta Subuh

Film Cinta Subuh resmi mulai ditayangkan di Disney+ Hotstar. Karya Falcon Pictures ini menampilkan Dinda Hauw dan Rey Mbayang sebagai pasangan utama. 

Selain Dinda Hauw dan Rey Mbayang, film ini juga melibatkan sejumlah artis terkenal seperti pasangan Cut Meyriska dan Roger Danuarta, Indro Warkop, Adiba Khanza, Syakir Daulay, Dimas Seto, Dhini Aminarti, Rano Karno, Kemal Palevi, dan Maudy Effrosina.


Diadaptasi dari novel berjudul sama karya Ali Farighi, Cinta Subuh disutradarai oleh Indra Gunawan. Awalnya, film ini sulit ditayangkan di bioskop Indonesia pada 19 Mei 2022.

Namun sekarang, penonton dapat menikmatinya melalui layanan streaming Disney+ Hotstar. Rey Mbayang mengakui bahwa Film Cinta Subuh menjadi bagian dari sejarah hidupnya, karena melalui film ini, ia bertemu dengan calon istrinya, Dinda Hauw, untuk pertama kalinya.

Baca juga: Nonton Film The Shepherd (2023) Indosub Full Movie HD Gratis Tanpa Login, Petualangan Pilot Muda di Malam Natal

Baca juga: Bukan Hanya Jawan! Berikut Deretan Film India yang Sukses di Box Office Tahun 2023, Penggemar Wajib Nonton

Baca juga: Rilis Tahun 2024, Catat Jadwal Tayang Film Furiosa: A Mad Max Saga! Tampilkan Aksi Chris Hemsworth dan Anya Taylor-Joy

Nonton Film Cinta Subuh (2022) Kualitas 1080p

Saat ini telah banyak platform nonton drama dan film yang sangat populer dan mudah diakses. Mulai dari platform berlangganan hingga yang gratis, penonton dapat dengan mudah menemukan drama dari berbagai genre.

Jika penasaran dengan kelanjutan kisahnya, saat ini telah banyak platform nonton drama dan film yang sangat populer dan mudah diakses. Mulai dari platform berlangganan hingga yang gratis, penonton dapat dengan mudah menemukan drama dari berbagai genre.

Untuk mudahnya, kalian bisa menonton melalui link berikut: KLIK NONTON DI SINI!

Itulah informasi yang dapat kami bagikan mengenai link nonton film berjudul Cinta Subuh (2022) yang kini sudah bisa kalian saksikan. Film ini tentu hadir dengan kisah seru juga menarik. Sekian dari kami, semoga bisa bermanfaat dan selamat mengikuti kisah serunya.

Sumber:

UPDATE TERBARU