Sunday 8th of September 2024
×

Sinopsis Drama Jepang Kaso Girei (2023), 2 Pria yang Terpuruk Nekat Bikin Agama Baru Biar Jadi Kaya Raya

Sinopsis Drama Jepang Kaso Girei (2023), 2 Pria yang Terpuruk Nekat Bikin Agama Baru Biar Jadi Kaya Raya

--

OTONITY.com -  Drama premium “Virtual Ceremony” (NHK BS Premium 4K (New BS4K)/NHK BS (New BS2K) setiap hari Minggu mulai pukul 22:00 hingga 22:49) yang dibintangi oleh Sho Aoyagi dan Shunsuke Daito akan ditayangkan pada Desember tanggal 3.

Diadaptasi dari novel lengkap "Virtual Ceremony" yang dirilis pada tahun 2008, sebuah drama baru yang menggambarkan realitas Jepang pada tahun 2023 telah dibuat oleh penulis naskah dan banyak anggota staf lainnya. Penasaran dengan sinopsis drama nya kali ini?


Baca juga: Anti Galau! Link Nonton Drama Jepang My Second Aoharu (2023) Episode 8 Sub Indo dan Jadwal Tayangnya

Baca juga: Top 5 Rekomendasi Drama Jepang tentang Bapak Rumah Tangga yang Paling Laris, Ada Shufu Maison hingga Kakenai!?: Kyakuhonka Yoshimaru Keisuke no Sujigaki no Nai Seikatsu

Baca juga: Daftar 7 Drama Jepang Misteri yang Menengangkan Auto Dibikin Greget Sama Pelaku Sebenarnya

Selain Aoyagi yang memerankan Masahiko dan Daito yang memerankan Makoto, pemerannya juga termasuk  Mako Ishino ,  Minami ,  Aoba Kawai ,  Rena Matsui, Suzuharuka Kawashima ,  Eita Okuno , Jun Saito , Masashi  Miyaji , Rie Minemura, Toshinori Omi , Yuki Meguro , dan Renji Ishibashi .

Sutradara Yoshiyuki Kishi dan penulis skenario Takehiko Minato dari film ``Seigoro'' telah bekerja sama. Eiji Ishii dan Yoshitaka Mori juga akan mengarahkan, dan Michiru Egashira akan bertanggung jawab atas skenarionya.

Sho Aoyagi dan Shunsuke Daito berperan sebagai dua pria terpuruk yang berencana mendirikan agama demi menghasilkan uang, dengan keseriusan dan keceriaan.

Sumber:

UPDATE TERBARU