Tuesday 17th of September 2024
×

Sinopsis Drama Jepang Kaso Girei (2023), 2 Pria yang Terpuruk Nekat Bikin Agama Baru Biar Jadi Kaya Raya

Sinopsis Drama Jepang Kaso Girei (2023), 2 Pria yang Terpuruk Nekat Bikin Agama Baru Biar Jadi Kaya Raya

--

Sinopsis Drama Jepang Kaso Girei (2023)

Masahiko (Sho Aoyagi), seorang pegawai elit Pemerintah Metropolitan Tokyo, dipekerjakan oleh Makoto (Shunsuke Daito) dari sebuah perusahaan game untuk menjadi penulis skenario game, namun Makoto melarikan diri dan dia kehilangan pekerjaan dan keluarganya.

Suatu hari, dia menemukan Makoto di antara para tunawisma dan menghukumnya, namun tidak ada masa depan bagi mereka yang sudah muak. Sementara itu, Makoto tiba-tiba berkata,


Baca juga: Link Gratis Nonton Film Cinta Subuh (2022) Kualitas 1080p, Kisah Cinta Segitiga Dinda Hauw dan Rey Mbayang

Baca juga: Link Nonton Niang Zi Zai Shang (2023) Episode 1 2 3 4 5 SUB INDO, Awal Mula Kisah Masuk Istana

Baca juga: Nonton Streaming Film Domme (2023) Blurray Sub Indo Full Movie, Ava Mendez Tampil 'Erotis' Bareng Mark Anthony dan Ada Hermosa

``Mari kita bentuk organisasi keagamaan dan menghasilkan uang.'' Pada awalnya, Masahiko tidak ingin melakukan apa pun, tetapi ketika dia diberitahu, ``Anggap saja ini sebagai industri jasa yang menjual stabilitas mental,'' dia menjadi tertarik.

Film Jepang menawarkan tontonan yang berbeda dengan sentuhan khasnya. Hal ini memberikan suasana segar di tengah banyaknya drama Korea yang populer. Serial Kaso Girei (2023) akan tayang perdana pada tanggal 3 Desember 2023 besok di stasiun TV NHK.

Itulah tadi sekilas soal Sinopsis Drama Jepang Kaso Girei (2023) yang sudah kami bagikan di atas. Apakah kamu salah satu yang suka dengan film jepang?

Sumber:

UPDATE TERBARU