Sunday 8th of September 2024
×

Next Level! New Yamaha MX King 155 VVA 2024 Miliki Mesin Lebih Ganas Desain Makin Pas

Next Level! New Yamaha MX King 155 VVA 2024 Miliki Mesin Lebih Ganas Desain Makin Pas

--

OTONITY.com – Pecinta otomotif merapat yuk! Dari kabar terbaru, Yamaha MX King 155 VVA 2024 akan siap ngaspal di Indonesia. Motor tersebut pun menjadi sorotan bagi para pecinta otomotif di Indonesia.

Yamaha sendiri merupakan salah satu produsen sepeda motor, produk kelautan, seperti perahu dan mesin tempel, serta produk bermotor lain asal Jepang yang ada di Indonesia.


Baca juga: Potensi Wisata Provinsi Sumbawa Baru yang Bikin Jadi Urgensi Pemekaran, Ada 32 Destinasi Wisata Menarik

Baca juga: Pemekaran Wilayah Jawa Tengah Akan Gantikan Ibu Kota Semarang? Inilah Rencana Wilayah Baru yang Siap Sokong Jateng!

Baca juga: Ada 13 Kecamatan di Tangerang Provinsi Banten yang Jadi Wacana Pemekaran, Sudah Didepan Mata Atau Masih Terkendala?

Perusahaan ini didirikan pada tahun 1955 sebagai hasil pemisahan dari Yamaha Corporation, dan berkantor pusat di Iwata, Shizuoka, Jepang. Hingga tahun 2012, perusahaan ini melakukan pengembangan, produksi, dan pemasaran melalui 109 anak usahanya.

Yamaha MX King 155 VVA 2024

Yamaha MX King 155 VVA menghadirkan mesin yang lebih bertenaga. Selain itu, dengan dihadirkannya fitur kekinian menambah nilai plus pada Yamaha MX King 155 VVA.

Diketahui pada bagian lampu depan dan belakang menggunakan serba LED. Speedometer juga menggunakan tampilan kekinian dengan teknologi panel instrumen digital. Motor bebek sport ini menggunakan fitur smart key yang dapat memberikan kesan keamanan.

Sumber:

UPDATE TERBARU