Sunday 8th of September 2024
×

Baca Sister, I Am the Queen in This Life Chapter 75 Bahasa Indonesia, Perseteruan Isabella dan Keluarganya Berlanjut!

Baca Sister, I Am the Queen in This Life Chapter 75 Bahasa Indonesia, Perseteruan Isabella dan Keluarganya Berlanjut!

--

OTONITY.com - Pembahasan kali ini kami akan melanjutkan kisah manhwa I'm the Queen in This Life pada chapter 75 yang saat ini suddah banyak dinantikan. Kalian yang penasaran bisa langsung simak dalam ulasan lengkap dibawah ini. 

Membaca komik adalah salah satu kegiatan yang sangat menghibur dan begitu menyenangkan dilakukan di waktu luang. Komik adalah sebuah cerita yang diceritakan melalui gambar, dan saat ini telah menjadi favorit banyak orang.


Dalam komik, baik karakter utama maupun karakter pendukung memiliki latar belakang dan kepribadian yang unik, sehingga hal ini menciptakan aksi yang sangat menarik. Kisah-kisah dalam manhwa seringkali menggabungkan unsur-unsur drama, petualangan, romansa, dan fantasi.

Baca juga: Serangan dari Belakang! Baca Manhwa BL Codename Anastasia Chapter 29 Bahasa Indo, Untung Taekjo Sigap!

Baca juga: Baca I Can’t Wait To Eat You Full Chapter Bahasa Indonesia, Jatuh Cinta dengan Karyawan Sendiri dan Rahasia Dibaliknya!

Baca juga: Reality Quest Chapter 116 Bahasa Indonesia, Baca Disini! Fakta Baru Sosok Anne Bonny Terungkap

"I'm the Queen in This Life" merupakan salah satu komik yang sedang populer, namun perlu diingat bahwa webtoon ini belum masuk dalam daftar komik LINE Webtoon Indonesia.

Dikenal dengan beberapa judul seperti "언니, 이번 생엔 내가 왕비야" (Unni, I'm the Queen in This Life), "Sister I'm the Queen in This Life", dan "Akulah Ratunya", manhwa ini telah menarik perhatian banyak pembaca.

Rekap Manhwa I'm the Queen in This Life Chapter 74

Sebelumnya saudara Isabella setuju untuk mengakhiri kehidupan ibu mereka agar tidak lagi dikaitkan dengannya. Meskipun semua orang menginginkan hal itu, Isabella tak percaya bahwa saudaranya setuju.

Saudaranya meyakinkan bahwa ini keputusan bijak, meski Isabella merasa tak masuk akal karena itu ibu mereka. Saudaranya mencoba memengaruhi dengan mengatakan bahwa anak-anak dari ibu pembunuh tak akan diinginkan dalam pernikahan dan hidup dalam keluarga miskin.

Isabella dipanggil sebagai perempuan bodoh, dan saudaranya menyatakan bahwa suatu saat nanti, keluarga akan jadi miliknya setelah kematian ayah mereka. Baginya, memiliki nama keluarga adalah kunci untuk mendapat kemuliaan sebagai wanita yang penting seperti dia.

Sumber:

UPDATE TERBARU