Monday 8th of July 2024
×

TAMAT! Nonton Drama Perfect Marriage Revenge (2023) Episode 12 Subtitle Indonesia, Kebahagiaan Han Yi-ju Terwujud

TAMAT! Nonton Drama Perfect Marriage Revenge (2023) Episode 12 Subtitle Indonesia, Kebahagiaan Han Yi-ju Terwujud

--

OTONITY.com - Perfect Marriage Revenge (2023) telah memasuki episode akhir dengan kisah yang cukup mengharukan. Para penonton drama ini pasti penasaran, langsung saja untuk mudahnya simak dalam ulasan lengkap dibawah ini. 

Drama Korea telah menarik banyak penggemar dengan kualitas produksi yang tinggi dan narasi yang kuat. Cerita-cerita dalam drama Korea sering kali berhasil menciptakan ikatan emosional dengan penonton, menjadikannya salah satu pilihan hiburan yang sangat populer.


Perfect Marriage Revenge merupakan salah satu drama Korea Selatan yang terbaru. Drama ini memiliki total 12 episode dan tayang mulai 28 Oktober 2023 hingga 3 Desember 2023, setiap hari Sabtu dan Minggu.

Drama ini ditayangkan di kanal MBN dan juga tersedia di platform Viki. Setiap episodenya berdurasi 1 jam 10 menit.

Baca juga: Tantangan Baru Lin Dong! Nonton Martial Universe Season 4 Episode 4 Subtitle Indonesia, Bikin Terpaku dengan Aksi MCa

Baca juga: Nonton Drama Hong Kong The Queen of News (2023) Sub Indo Full Episode Kualitas HD 4K, Bukan di LokLok Atau DramaQu

Baca juga: Tayang Malam Ini! Nonton The Sign (2023) Episode 2 Subtitle Indonesia, Pertemuan Tharn dan Phaya yang Menegangkan

Drama ini diadaptasi dari webtoon berjudul The Essence of a Perfect Marriage (완벽한 결혼의 정석) yang ditulis oleh Young (영) dan Lee Beom Bae (이범배), serta diilustrasikan oleh Je Ri Bol (제리볼). Drama ini juga dikenal dengan judul The Standard of a Perfect Marriage dan Wanbyeoghan Gyeolhonui Jeongseok.

Tak heran jika drama Korea selalu berhasil mempertahankan minat penonton dan membuat mereka penasaran dengan kelanjutan cerita yang disajikan. Kalian penggemar drama Korea, tentunya penasaran dengan drama yang akan kami bahas kali ini.

Jadwal Tayang Drama Perfect Marriage Revenge (2023) Episode 12

Perfect Marriage Revenge mengusung genre romance, drama, dan fantasi, sehingga diharapkan dapat memberikan pengalaman menarik kepada para penonton. Dengan alur cerita yang unik dan bahan sumber yang menarik, drama ini menjanjikan hiburan yang menghibur dan mendalam bagi para penikmatnya.

Sumber:

UPDATE TERBARU