Friday 18th of October 2024
×

Nonton Perfect Marriage Revenge (2023) Subtitle Indonesia, Batal Nikah Bikin Han Yi Joo Simpan Dendam Mendalam!

Nonton Perfect Marriage Revenge (2023) Subtitle Indonesia, Batal Nikah Bikin Han Yi Joo Simpan Dendam Mendalam!

--

OTONITY.com - Drama Perfect Marriage Revenge ditayangkan di kanal MBN dan juga tersedia di platform Viki. Setiap episodenya berdurasi 1 jam 10 menit. Kalian yang penasaran dengan kisahnya, simak informasi lengkap pada ulasan dibawah ini. 

Perfect Marriage Revenge mengusung genre romance, drama, dan fantasi, sehingga diharapkan dapat memberikan pengalaman menarik kepada para penonton. Dengan alur cerita yang unik dan bahan sumber yang menarik, drama ini menjanjikan hiburan yang menghibur dan mendalam bagi para penikmatnya.


Perfect Marriage Revenge merupakan salah satu drama Korea Selatan yang terbaru. Drama ini memiliki total 12 episode dan tayang mulai 28 Oktober 2023 hingga 3 Desember 2023, setiap hari Sabtu dan Minggu.

Baca juga: Ngeri! Link Nonton Drama Jepang Master's Daughter (2022) Indo Sub Full Episode 1-7 Gratis Tanpa Login, Misteri Psikopat Gil* di Sekolah

Baca juga: Nonton Drama China Amazing Girls (2023) Indosub Full Episode 1-24 Gratis Kualitas HD 4K, Ketika 2 Orang Galau Saling Jatuh Hati

Baca juga: Viral TikTok! Link Nonton Drama BL Thailand Naughty Babe (2023) Sub Indo Full Episode 1-8 Gratis Tanpa Login, Cinta Sejati Butuh Perjuangan

Drama ini diadaptasi dari webtoon berjudul The Essence of a Perfect Marriage (완벽한 결혼의 정석) yang ditulis oleh Young (영) dan Lee Beom Bae (이범배), serta diilustrasikan oleh Je Ri Bol (제리볼). Drama ini juga dikenal dengan judul The Standard of a Perfect Marriage dan Wanbyeoghan Gyeolhonui Jeongseok.

Tak heran jika drama Korea selalu berhasil mempertahankan minat penonton dan membuat mereka penasaran dengan kelanjutan cerita yang disajikan. Kalian penggemar drama Korea, tentunya penasaran dengan drama yang akan kami bahas kali ini.

Sinopsis Drama Perfect Marriage Revenge (2023)

Han Yi Joo adalah seorang pelukis yang diadopsi oleh Han Jin Woong dan Lee Jung Hye. Ayahnya menjalankan Hanwool Financial Group. Namun, Han Yi Joo tidak dicintai oleh orang tuanya atau adik perempuannya, Han Yoo Ra.

Dia selalu merasa terasing dari keluarganya. Sekarang, Han Yi Joo menikah dengan Jung Se Hyeok. Dia mengetahui bahwa suaminya, Jung Se Hyeok, mencintai adiknya, Han Yoo Ra, bukan dirinya. Pada hari yang sama, Han Yi Joo mengalami kecelakaan mobil dan meninggal.

Ketika Han Yi Joo terbangun, dia menemukan dirinya kembali pada saat dia bertunangan dengan Jung Se Hyeok. Untuk mengubah nasibnya dan membalas dendam pada keluarganya, dia memutuskan pertunangan dengan Jung Se Hyeok.

Sumber:

UPDATE TERBARU