Sunday 8th of September 2024
×

Tayang Malam Ini! Nonton Goryeo-Khitan War (2023) Episode 8 SUB INDO, Negosiasi yang Makin Alot

Tayang Malam Ini! Nonton Goryeo-Khitan War (2023) Episode 8 SUB INDO, Negosiasi yang Makin Alot

--

OTONITY.com - Aksi menegangkan dari drama Goryeo-Khitan War (2023) terus menarik perhatian penggemarnya. Pada pembahasan kali ini kami akan membagikan drama Goryeo-Khitan War (2023) yang akan memasuki episode 8. Langsung saja, simak dalam uraian dibawah ini. 

Drama Korea telah menarik banyak penggemar dengan kualitas produksi yang tinggi dan narasi yang kuat. Cerita-cerita dalam drama Korea sering kali berhasil menciptakan ikatan emosional dengan penonton, menjadikannya salah satu pilihan hiburan yang sangat populer.


Drama Korea memiliki tempat istimewa di hati masyarakat Indonesia dan selalu menjadi pilihan tontonan yang diminati dengan berbagai kisah dan genre yang ditawarkan. Bagi para penggemar drakor, tentunya drama ini bisa menjadi opsi yang menarik untuk ditonton.

Baca juga: TAMAT! Nonton Drama Perfect Marriage Revenge (2023) Episode 12 Subtitle Indonesia, Kebahagiaan Han Yi-ju Terwujud

Baca juga: Anti Galau! Link Nonton Drama Jepang My Second Aoharu (2023) Episode 8 Sub Indo dan Jadwal Tayangnya

Baca juga: Persaingan Makin Ketat! Link Nonton Drama Hong Kong The Queen of News (2023) Episode 18 Indosub dan Jadwal Tayangnya

Detail Drama Goryeo-Khitan War (2023) 

Sebuah karya yang menceritakan kisah kaisar Goryeo Hyeonjong (diperankan oleh Kim Dong-hyun), yang menyatukan Goryeo dengan kepemimpinan yang toleran dan memimpin perang melawan Khitan menuju kemenangan, dan Kang Gam-chan (diperankan oleh Choi Soo-jong), mentor politiknya dan panglima tentara Goryeo. 

Drama sejarah baru KBS2 'Goryeo-Khitan War' (ditulis oleh Lee Jeong-woo, disutradarai oleh Jeon Woo-seong dan Kim Han-sol), akan dijadwalkan tayang pertama kali pada tanggal 11 November besok. Selain Kim Dong Jun, drama ini juga bakal dibintangi oleh Choi Soo Jong, Ji Seung Hyun, Lee Won Jong, Lee Min Young, dan lainnya.

Sumber:

UPDATE TERBARU