Sunday 8th of September 2024
×

Prediksi Harga New Yamaha MX King 155 VVA, Motor Bebek Sporty yang Siap Ngaspal 2024 Mendatang

Prediksi Harga New Yamaha MX King 155 VVA, Motor Bebek Sporty yang Siap Ngaspal 2024 Mendatang

--

OTONITY.com – Perilisan Yamaha MX King 155 VVA 2024 menghebohkan pecinta otomotif di Indonesia. Nah, berikut ini adalah informasi mengenai prediksi harga Yamaha MX King 155 VVA 2024 yang tidak boleh kamu lewatkan. Simak yuk!

Yamaha MX King 155 VVA menghadirkan mesin yang lebih bertenaga. Selain itu, dengan dihadirkannya fitur kekinian menambah nilai plus pada Yamaha MX King 155 VVA.


Baca juga: Potensi Wisata Provinsi Sumbawa Baru yang Bikin Jadi Urgensi Pemekaran, Ada 32 Destinasi Wisata Menarik

Baca juga: Gencar Pemekaran Wilayah, Semarang Akan Jadi 22 Kecamatan! Sudah Sampai Mana Progressnya?

Baca juga: Ada 13 Kecamatan di Tangerang Provinsi Banten yang Jadi Wacana Pemekaran, Sudah Didepan Mata Atau Masih Terkendala?

Diketahui pada bagian lampu depan dan belakang menggunakan serba LED. Speedometer juga menggunakan tampilan kekinian dengan teknologi panel instrumen digital. Motor bebek sport ini menggunakan fitur smart key yang dapat memberikan kesan keamanan.

Tak tanggung-tanggung, Yamaha juga telah menghadirkan socket USB charging untuk motor bebek ini. Untuk tahun 2023, Yamaha Exciter alias Yamaha MX King 155 VVA memiliki dua tipe.

Tipe yang tersematkan pada Yamaha MX King 155 VVA diantaranya adalah standar dan premium. Selain itu, motor sport Yamaha memiliki pilihan warna favorit yaitu Merah, Kuning, Hitam, dan Biru.

Sumber:

UPDATE TERBARU