Sunday 6th of October 2024
×

Sinopsis Drama Korea Night Has Come (2023) Permainan Mafia Wisata Pembawa Misteri SMA Yooil!

Sinopsis Drama Korea Night Has Come (2023) Permainan Mafia Wisata Pembawa Misteri SMA Yooil!

--

OTONITY.com - Drama China yang kini tengah jadi perbincangan adalah Night Has Come (2023). Drama ini memiliki kisah thriller yang menarik dan juga bikin penasaran. Berikut ini akan kami rangkum drama Korea terbaru yang bisa kalian simak dibawah. 

Drama Korea telah menarik banyak penggemar dengan kualitas produksi yang tinggi dan narasi yang kuat. Cerita-cerita dalam drama Korea sering kali berhasil menciptakan ikatan emosional dengan penonton, menjadikannya salah satu pilihan hiburan yang sangat populer.


Drama Korea memiliki tempat istimewa di hati masyarakat Indonesia dan selalu menjadi pilihan tontonan yang diminati dengan berbagai kisah dan genre yang ditawarkan. Bagi para penggemar drakor, tentunya drama ini bisa menjadi opsi yang menarik untuk ditonton.

Baca juga: Sinopsis Drama Jepang Master's Daughter (2022), Kisah Thriller Viral yang Bikin Bulu Kuduk Merinding

Baca juga: Nonton Drama A Journey to Love (2023) Episode 15-16 SUB INDO, Tayang Malam Ini! 3 Desember 2023

Baca juga: Segera Hadir! Sinopsis Drama BL Jepang no Shuen ni Narimashita: Crank Up Hen (2023) Kisah Romansa Aoyanagi Hajime

Dengan beragam genre dan tema yang ditawarkan, drama Korea tidak hanya menghibur, tetapi juga menghadirkan cerita-cerita yang menginspirasi, mengajak penonton merenung, dan menghadirkan hiburan berkualitas.

Detail Drama Night Has Come (2023)

Drama "Night Has Come" adalah sebuah produksi dari Korea Selatan yang terdiri dari 12 episode. Tayang perdana akan dimulai pada tanggal 4 Desember 2023 dan akan ditayangkan setiap hari Senin. Drama ini akan disiarkan melalui saluran Viki dengan durasi setiap episodenya selama 35 menit.

Diketahui dengan judul asli "밤이 되었습니다" atau juga dikenal dengan judul alternatif "Night Has Fallen", "It's Night", dan "Bami Doeeossseumnida". Disutradarai oleh Im Dae Woong, drama ini menjanjikan genre thriller, misteri, horor, dan menceritakan kisah seputar pemuda.

Sumber:

UPDATE TERBARU