Monday 8th of July 2024
×

RILIS! Nonton Drama Night Has Come (2023) Episode 1 Subtitle Indonesia, SMA Yooil Bersiap Rencanakan Wisata!

RILIS! Nonton Drama Night Has Come (2023) Episode 1 Subtitle Indonesia, SMA Yooil Bersiap Rencanakan Wisata!

--

OTONITY.com - Akhirnya drama terbaru dari Korea yang yang berjudul Night Has Come (2023) telah tayang perdana pada episode pertamanya. Kalian penggemar drakor yang penasaran, simak lengkapnya pada uraian dibawah ini. 

Sebuah drama remaja misteri yang berlangsung ketika sebuah kelas siswa SMA kelas dua tiba-tiba dipaksa untuk bermain permainan mafia dalam kehidupan nyata selama perjalanan mereka. Drama ini akan menyoroti perang psikologis yang intens antara para siswa saat mereka masuk ke mode bertahan hidup.


Siswa-siswa di kelas 3 SMA Yooil pergi dalam perjalanan wisata. Di sana, mereka terpaksa untuk berpartisipasi dalam permainan mafia yang berbahaya, dan mereka berjuang untuk bertahan hidup.

Lee Yoon Seo memiliki kemampuan observasi dan penalaran yang luar biasa, yang ia gunakan untuk mencoba untuk lolos. Kim Jun Hee adalah ketua kelas yang memiliki rasa keadilan dan tanggung jawab yang kuat.

Baca juga: Nonton Love Me, Love My Voice (2023) Episode 9-10 Subtitle Indonesia, Ungkapan Perasaan Mo Qing Cheng!

Baca juga: TAMAT! Nonton Drama Perfect Marriage Revenge (2023) Episode 12 Subtitle Indonesia, Kebahagiaan Han Yi-ju Terwujud

Baca juga: TAYANG! Nonton Ohsama Sentai King-Ohger (2023) Episode 39 SUB INDO, Petualangan Aksi Makin Epic Disini

Oh Jung Won menempati peringkat pertama secara akademis di sekolah, tetapi dia adalah seorang buangan dan seorang penyendiri. Untuk bertahan hidup, ia harus bekerja sama dengan siswa lainnya.

Jadwal Drama Night Has Come (2023) Episode 1

Drama Korea Night Has Come (2023) akan memasuki episode 1 dengan kisah yang begitu menarik. Kelanjutan kisahnya akan hadir pada 4 Desember 2023. Kalian penggemar drama ini pasti sudah tidak asing dengan kelanjutan kisahnya. 

Sumber:

UPDATE TERBARU