Sunday 6th of October 2024
×

RILIS! Nonton Drama Night Has Come (2023) Episode 1 Subtitle Indonesia, SMA Yooil Bersiap Rencanakan Wisata!

RILIS! Nonton Drama Night Has Come (2023) Episode 1 Subtitle Indonesia, SMA Yooil Bersiap Rencanakan Wisata!

--

Nonton Drama Night Has Come (2023) Episode 1

Drama "Night Has Come" adalah sebuah produksi dari Korea Selatan yang terdiri dari 12 episode. Tayang perdana akan dimulai pada tanggal 4 Desember 2023 dan akan ditayangkan setiap hari Senin. Drama ini akan disiarkan melalui saluran Viki dengan durasi setiap episodenya selama 35 menit.

Diketahui dengan judul asli "밤이 되었습니다" atau juga dikenal dengan judul alternatif "Night Has Fallen", "It's Night", dan "Bami Doeeossseumnida". Disutradarai oleh Im Dae Woong, drama ini menjanjikan genre thriller, misteri, horor, dan menceritakan kisah seputar pemuda.


Baca juga: Nonton Drama I May Love You (2023) Episode 13-14 SUB INDO, Kencan Malam Romantis!

Baca juga: TAYANG! Nonton Ohsama Sentai King-Ohger (2023) Episode 39 SUB INDO, Petualangan Aksi Makin Epic Disini

Baca juga: SUDAH TAYANG! Nonton BTTH (Battle Through the Heavens) Season 5 Episode 73: Pertemuan Siau Yan dengan Medusa

Jika penasaran dengan kelanjutan kisahnya, saat ini telah banyak platform nonton drama dan film yang sangat populer dan mudah diakses. Mulai dari platform berlangganan hingga yang gratis, penonton dapat dengan mudah menemukan drama dari berbagai genre. Untuk mudahnya, silahkan klik link berikut:

KLIK NONTON DISINI

Demikianlah informasi yang dapat kami bagikan mengenai link nonton drama Korea yang berjudul Night Has Come (2023) episode 1 Subtitle Indonesia. Kalian yang penasaran kini sudah bisa disaksikan melalui beberapa platform steaming digital atau bisa langsung klik link diatas. 

Sumber:

UPDATE TERBARU