Tuesday 17th of September 2024
×

Menelusuri Kampung Terpencil Hutan di Tasikmalaya Jawa Barat Dengan Pemandangan Luar Biasa, Tertarik Buat Datang Kesini?

Menelusuri Kampung Terpencil Hutan di Tasikmalaya Jawa Barat Dengan Pemandangan Luar Biasa, Tertarik Buat Datang Kesini?

--

OTONITY.com -  Salah satu Kecamatan yang ada di Kabupaten Grobongan, Jawa Tengah yaitu Kecamatan Penawangan. Kecamatan Penawangan sendiri diketahui terdiri dari 20 desa. Dan di antara desa yang berada di Kecamatan Penawangan ternyata masih ada beberapa kampung yang terpencil

Dan di antara kampung terpencil bahkan letaknya berada di tengah hutan.Yang di mana kampung tersebut masih berada di alam yang begitu asri di daerah pelosok Kabupaten Grobongan. Kampung terpencil ini sendiri ialah salah satu perkampungan di Desa Ngijo.


Baca juga: Daftar Harga Menu Tegal Skyview Terbaru, Menikmati Kuliner dengan View Tengah Kota

Baca juga: Link Nonton Film Japino (2023) SUB INDO Full Movie 1080p HD, Tonton Disini NO SENSOR! Begini Juga Sinopsisnya

Baca juga: Dari Santet Sampai Exorcism! Cek Judul Film Horor Indonesia yang Tayang November 2023 Ini Bikin Merinding

Kali ini, kita akan menjelajahi keindahan kampung Ciparanje, Kabupaten Tasikmalaya, Jawa Barat. Pertanyaannya, bagaimana kita bisa sampai di sini? Perjalanan menuju Kampung Ciparanje, yang terletak di Kecamatan Salawu, Kabupaten Tasikmalaya, memang bukan hal yang mudah.

Akses menuju Kampung tersebut hanya berupa jalan setapak yang kecil. Ada pun jalan alternatif lain yang sebenarnya adalah sebuah galengan sawah.

Dikutip dari kanal Youtube Mas Mas, kampung itu sendiri disebut perkampungan terbilang masih terisolir. Di Desa Ngijo ini pun diketahui hanya dihuni oleh 15 KK atau Kepala Keluarga saja. Dapat dikatakan terisolir karena menurut warga kampung tersebut, daerahnya sudah cukup lama belum teraliri listrik pemerintah.

Sumber:

UPDATE TERBARU