Thursday 19th of September 2024
×

Menelusuri Kampung Terpencil Hutan di Tasikmalaya Jawa Barat Dengan Pemandangan Luar Biasa, Tertarik Buat Datang Kesini?

Menelusuri Kampung Terpencil Hutan di Tasikmalaya Jawa Barat Dengan Pemandangan Luar Biasa, Tertarik Buat Datang Kesini?

--

Rumah-rumah di kampung ini pun berdiri sendiri-sendiri bak tersembunyi sekali. Perkampungan ini pun dikelilingi oleh pesawahan yang luas dan juga dekat dengan hutan pohon bambu. Letaknya yang berada di tengah-tengah sawah tentu menjadikan warga kampung ini mayoritas sebagai petani.

Selain dengan bertani, warga kampung terpencil ini pun memiliki pekerjaan sampingan dengan ternak. Kebanyakan warga sekitar memiliki hewan ternak berupa itik dan bebek.


Baca juga: Catat Tanggalnya, Inilah Jadwal Konser Denny Caknan Bulan November 2023, Begini Cara Daftarnya!

Baca juga: Rekomendasi Tempat Wisata di Kabupaten Muara Enim Sumatera Selatan yang Jadi Target Pemekaran, Pemandangannya Gak Ada Duanya

Baca juga: Intip 3 Kota Hasil Pemekaran Gorontalo yang Ternyata Sudah Ada Sejak Tahun 2007, Belum Banyak Dikenal Masyarakat

Walaupun terpencil, masyarakat di sini masih sangat aktif, terutama di sawah. Mereka terbiasa dengan terik matahari karena mereka memiliki ladang padi yang perlu dipelihara.

Salah satu yang memukau dari kampung ini adalah rumah, rumah ini berada di tengah pesona alam yang indah, dikelilingi oleh sawah dan hutan bambu yang lebat.

Sumber:

UPDATE TERBARU