Sunday 8th of September 2024
×

Begini Cara Akses Ke Kampung Terpencil Hutan di Tasikmalaya, Meski Masuk Pelosok Namun Pemandangan nya Asri!

Begini Cara Akses Ke Kampung Terpencil Hutan di Tasikmalaya, Meski Masuk Pelosok Namun Pemandangan nya Asri!

--

OTONITY.com -  Di Tasikmalaya Jawa Barat ada kampung terpencil yang dikenal akan alamnya yang asri dan sejuk. Tidak salah lagi jika kampung di Tasikmalaya Jawa Barat ini juga punya pemandangan indah. Letak kampung ini ada di pinggir hutan, tapi di sini terdapat sarang ular kobra yang cukup banyak.

Bahkan di sini cukup jauh dari pusat kota, kita harus menyusuri jalanan panjang yang sepi hanya ditanami pepohonan tanpa adanya rumah satu pun.Tak lain lantaran kampung terpencil tersebut berada di hutan, meskipun di sini juga ada sungai tapi kita harus turun ke jalanan yang berbeda terlebih dahulu.


Baca juga: Sinopsis dan Link Download Novel Tukar Tambah Nasib PDF, Kini Bakal Diadaptasi Jadi Series di Prime Video!

Baca juga: Daftar Judul Film Horor Terseram Tayang November di Bioskop, Siap Hantui Hari-Harimu Dengan Teror Mengerikan

Baca juga: Dari Santet Sampai Exorcism! Cek Judul Film Horor Indonesia yang Tayang November 2023 Ini Bikin Merinding

Kali ini, kita akan menjelajahi keindahan kampung Ciparanje, Kabupaten Tasikmalaya, Jawa Barat. Pertanyaannya, bagaimana kita bisa sampai di sini? Perjalanan menuju Kampung Ciparanje, yang terletak di Kecamatan Salawu, Kabupaten Tasikmalaya, memang bukan hal yang mudah.

Akses menuju Kampung tersebut hanya berupa jalan setapak yang kecil. Ada pun jalan alternatif lain yang sebenarnya adalah sebuah galengan sawah.

Sumber:

UPDATE TERBARU