Tuesday 17th of September 2024
×

Begini Cara Akses Ke Kampung Terpencil Hutan di Tasikmalaya, Meski Masuk Pelosok Namun Pemandangan nya Asri!

Begini Cara Akses Ke Kampung Terpencil Hutan di Tasikmalaya, Meski Masuk Pelosok Namun Pemandangan nya Asri!

--

Dikutip dari kanal Youtube Mas Mas, kampung itu sendiri disebut perkampungan terbilang masih terisolir. Desa ini diketahui hanya dihuni oleh 15 KK atau Kepala Keluarga saja. Dapat dikatakan terisolir karena menurut warga kampung tersebut, daerahnya sudah cukup lama belum teraliri listrik pemerintah.

Namun ada sebuah kolam di depan rumah yang mengalirkan air segar sepanjang hari. Ini merupakan tempat yang baik untuk bersantai dan menikmati keindahan alam.


Ini diberikan kesempatan untuk melihat lebih dekat kehidupan sehari-hari masyarakat di sini. Mereka memiliki kandang ayam, kebun singkong yang menggiurkan, dan sebuah mushola yang cukup besar.

Baca juga: Intip 3 Kota Hasil Pemekaran Gorontalo yang Ternyata Sudah Ada Sejak Tahun 2007, Belum Banyak Dikenal Masyarakat

Baca juga: Rekomendasi Tempat Wisata di Kabupaten Muara Enim Sumatera Selatan yang Jadi Target Pemekaran, Pemandangannya Gak Ada Duanya

Baca juga: Dari Camping Sampai Mancing! Rekomendasi Kegiatan Seru di Lanakila Lake Pringsewu yang Cocok Buat Healing

Walaupun terpencil, masyarakat di sini masih sangat aktif, terutama di sawah. Mereka terbiasa dengan terik matahari karena mereka memiliki ladang padi yang perlu dipelihara.

Salah satu yang memukau dari kampung ini adalah rumah, rumah ini berada di tengah pesona alam yang indah, dikelilingi oleh sawah dan hutan bambu yang lebat.

Sumber:

UPDATE TERBARU