Sunday 8th of September 2024
×

Profil Tiktokers Reizuka Ari : Konfliknya dengan Danang Zo Kian Memanas! Kini Saling Sindir di IG Story

Profil Tiktokers Reizuka Ari : Konfliknya dengan Danang Zo Kian Memanas! Kini Saling Sindir di IG Story

--

“Orang-orang di luar sana, followers gue bakal lebih percaya sama gue. Dan gue bisa banget viralin lo karena gue punya kuasa,” demikian bunyi ancaman Rei pada Danang yang diunggah dalam klarifikasinya.

Tidak berhenti di situ, Rei juga mengirimkan pesan lain berisi ancaman kepada Danang. “I will destroy your f***** life in just 1 video. Thank you! (Saya bisa menghancurkan hidupmu hanya dengan satu video. Terima kasih!).”

Profil dan Biodata Reizuka Ari


Reizuka Ari merupakan TikTokers yang lahir pada 29 Januari 2000. Dia adalah anak ketiga dari empat bersaudara. Dia memiliki adik perempuan dan satu kakak laki-laki serta satu kakak perempuan. Dia tinggal bersama ayahnya karena sang ibu telah meninggal dunia.

Reizuka Ari mengaku ingin menjadi artis setelah lulus kuliah. Hal itu lantaran ia mau menebarkan kebaikan pada banyak orang. Namun, dia tak menjelaskan secara detail apakah ingin menjadi penyanyi atau bergelut di bidang akting. Diketahui bahwa Rei juga memiliki bakat di dunia tarik suara.

Baca juga: Profil dan Biodata Hanggini, Kini Resmi Jadi Istri Penyanyi Luthfi Aulia : Agama, Tanggal Lahir Hingga Media Sosial

Baca juga: Ryu Jun Yeol Dikonfirmasi Bakal Main Film Terbaru Besutan Sutradara 'Train to Busan' Usai Putus dengan Hyeri Girls Day

Baca juga: Daftar Judul Drama Korea yang Akan Tayang di 2024, Beberapa List Ini Layak Dinantikan!

Saat ini Reizuka Ari memiliki 2,5 Juta followers di TikTok, dan juga 147 Ribu followers Instagram. Tidak mengesampingkan pendidikan, Reizuka Ari diketahui tengah menempuh pendidikan di Universitas Amikom Yogyakarta dengan jurusan Ilmu Komunikasi.

Agama Reizuka Ari adalah Islam, hal ini diketahui saat ia membagikan momen lebaran Idul Fitri bersama keluarganya di akun TikTok pribadinya. Pria asal Jogja ini merupakan salah satu TikToker yang mempunyai OOTD kekinian. Hal tersebut diketahui dari gayanya di media sosial.

  • Nama: Reizuka Ari
  • Tempat Asal: Yogyakarta
  • Umur: 20 Tahun (Belum ada sumber resmi)
  • Agama: Islam (Belum ada sumber resmi)
  • Pendidikan: SMA
  • Pekerjaan: Konten Kreator, TikToker
  • Hobi: Traveling, Penyanyi
  • Akun Instagram: @reizukaari
  • Akun TikTok: @dictionarei

Sekian informasi mengenai Profil dan Biodata Reizuka Ari yang bisa kami sampaikan pada kesempatan kali ini. Semoga informasi di atas berguna dan bermanfaat untukmu ya.

Sumber:

UPDATE TERBARU