Sunday 8th of September 2024
×

Drakkar Klose Mengalahkan Joe Solecki Dengan Pukulan Brutal Di Ronde Pertama Saat UFC Fight Night

Drakkar Klose Mengalahkan Joe Solecki Dengan Pukulan Brutal Di Ronde Pertama Saat UFC Fight Night

--

Kedua petarung menampilkan grappling mereka di awal laga ini, dengan Solecki membawa Klose ke atas kanvas. Namun, Klose membalikkan posisinya dan berakhir di atas Solecki di mana ia mulai bekerja dengan pukulan pendek dan siku.

Solecki membalas dengan percobaan armbar, yang terbukti gagal ketika Klose mengangkatnya dari matras dan melemparkannya ke bawah dengan sudut yang buruk. 


Baca juga: Profil dan Biodata Pedro Acosta Rider Spanyol yang Naik Kelas ke MotoGP Usai Juarai Moto2, Marc Marquez Minta Rider Lain Waspada

Baca juga: Lucas Alexander KO Kurang dari 2 Menit! Jeka Seragih Dapatkan Kemenangan Manis di Debut UFC-nya

Baca juga: Arman Tsarukyan ‘Sangat Senang’ Melihat Kepala Bobby Green ‘Memantul di Kanvas’ Setelah Saling Adu Jotos di Hotel

Bantingan tersebut menyebabkan bagian samping kepala Solecki memantul dari matras dan wasit Mark Smith dengan cepat mengambil tindakan untuk menghentikan pertandingan, yang secara resmi terjadi pada menit 1:41 Putaran 1.

Klose belum pernah bertarung sejak Juli 2022, namun kini telah memenangkan tiga pertarungan berturut-turut untuk meningkatkan rekor UFC-nya menjadi 8-2. Solecki kalah untuk kedua kalinya dalam tujuh penampilan UFC.

 

Sumber:

UPDATE TERBARU