Sunday 6th of October 2024
×

Perang Motor Bebek! Perbedaan Yamaha MX King 155 VVA Vs Honda Supra Gtr 150, Manakah yang Lebih Sporty?

Perang Motor Bebek! Perbedaan Yamaha MX King 155 VVA Vs Honda Supra Gtr 150, Manakah yang Lebih Sporty?

--

OTONITY.com – Pada artikel berikut ini adalah informasi mengenai perbedaan Yamaha MX King 155 VVA Vs Honda Supra Gtr 150 yang tidak boleh kamu lewatkan. Simak ulasan lengkapnya di bawah ini agar tidak ketinggalan informasi pentingnya!

Yamaha MX King 155 VVA hadir dengan sentuhan yang lebih sporty, meskipun perubahannya lebih kecil. Namun, bagi yang menyukai tampilan yang agresif, Yamaha MX King 155 bisa menjadi pilihan yang menarik.


Baca juga: Begini Cara Akses Ke Kampung Terpencil Hutan di Tasikmalaya, Meski Masuk Pelosok Namun Pemandangan nya Asri!

Baca juga: Potensi Wisata Provinsi Sumbawa Baru yang Bikin Jadi Urgensi Pemekaran, Ada 32 Destinasi Wisata Menarik

Baca juga: 13 Kecamatan di Tangerang Provinsi Banten Ini Bakalan Masuk Target Rencana Pemekaran Wilayah, Mana Saja yang Terpilih?

Di sisi lain, ada Honda Supra GTR 150 juga memiliki desain yang menarik. Walaupun perubahan pada model tahun 2024 hanya sebatas pergantian warna, Honda Supra GTR 150 tetap mempertahankan gaya yang khas.

Spesifikasi Yamaha MX King 155 VVA 2024

Yamaha MX King 155 VVA menghadirkan mesin yang lebih bertenaga. Selain itu, dengan dihadirkannya fitur kekinian menambah nilai plus pada Yamaha MX King 155 VVA.

Diketahui pada bagian lampu depan dan belakang menggunakan serba LED. Speedometer juga menggunakan tampilan kekinian dengan teknologi panel instrumen digital. Motor bebek sport ini menggunakan fitur smart key yang dapat memberikan kesan keamanan.

Sumber:

UPDATE TERBARU