Sunday 8th of September 2024
×

Jadwal Tanding Arman Tsarukyan Vs Islam Makhachev, Siap Tumbangkan Jagoan UFC di 2024?

Jadwal Tanding Arman Tsarukyan Vs Islam Makhachev, Siap Tumbangkan Jagoan UFC di 2024?

--

Sebelumnya Petarung dari Armenia itu melangkah masuk ke oktagon pada Sabtu (2/12/2023) atau Minggu waktu Indonesia. Dia menghadapi Baneil Dariush, petarung peringkat empat, dalam pertarungan tersebut. Tsarukyan mengakhiri pertarungan dengan cepat, hanya dalam 64 detik.

Dia menyerang Dariush dengan hebat sejak awal dan berhasil menjatuhkannya dengan tendangan lutut dan pukulan keras. Dariush menerima serangkaian pukulan sebelum wasit menghentikan pertarungan.


Baca juga: Selebgram Cantik Aina Lutfi Dilaporkan Polisi oleh Pelakor Suaminya Viral! Hingga Dimintai Uang Damai Rp 200 Juta

Setelah pertarungan, nama Makhachev langsung mencuat. Petarung lain, Terrance McKinney, ingin melawan juara kelas ringan tersebut dalam pertarungan ulang melawan Tsarukyan. Makhachev dan Tsarukyan punya sejarah persaingan sebelumnya.

Mereka bertarung di oktagon pada 2019, di mana Tsarukyan harus mengakui kekalahan. Namun, Tsarukyan tetap mendapat dukungan dari penggemar karena memberikan perlawanan sengit. Tsarukyan percaya bahwa hasilnya akan berbeda jika mereka bertemu kembali di pertandingan berikutnya.

Sumber:

UPDATE TERBARU