Friday 18th of October 2024
×

Jadwal Tayang Film NCT Nation: To The World (2023) dan Harga Tiket Nonton di CGV Indonesia, NCTzen Catat ya!

Jadwal Tayang Film NCT Nation: To The World (2023) dan Harga Tiket Nonton di CGV Indonesia, NCTzen Catat ya!

--

NCT Dream adalah boyband dari Korea Selatan yang dibentuk oleh SM Entertainment pada tahun 2016 lalu. Seperti diketahui bahwa NCT memiliki 23 anggota yang dibagi menjadi USB-unit masing-masing-masing-masing antaranya; NCT Dream, NCT U, NCT 127 dan WAY V. Anggota dari NCT rata-rata berasal dari banyak negara seperti Korea Selatan, Jepang, Amerika, Thailand dan juga China.

NCT merupakan grup K-Pop yang dibentuk dan di bawah naungan dari SM Entertainment. Selain memiliki visual yang tampan, NCT juga memiliki member yang cukup banyak apalagi setelah dibagi sub-unit.


Baca juga: Nonton Film Vivamax Filipina Subtitle Indonesia, Update Terbaru 2023 No Sensor Cuma Disini!

Baca juga: Link Nonton Film Journey to Bethlehem Full Movie Sub Indo, Kualitas HD Akses Nonton GRATIS!

Baca juga: Link Streaming Film Kelas Bintang Terlengkap Gratis Tanpa Iklan dan Sensor, Tak Perlu Pakai VPN atau Instal Aplikasi Tambahan

Harga Tiket Di CGV Indonesia

Harga Tiket Film NCT Nation: To The World in Cinemas di CGV Untuk mendapatkan tiket menonton film NCT Nation: To The World yang sudah mulai dijual sejak 9 November 2023, Anda dapat memperolehnya di laman resmi CGV.

Harga tiket dijual mulai dari Rp180.000 untuk area Jabodetabek dan mulai Rp50.000 untuk area luar Jabodetabek tergantung jenis bioskop yang dipilih.

Sekian informasi mengenai Jadwal Tayang Film NCT Nation: To The World yang bisa kami sampaikan di atas. Semoga bermanfaat ya. Siap siap catat jadwalnya!

Sumber:

UPDATE TERBARU