Sunday 8th of September 2024
×

Motor Bebek Honda Supra GTR 150, Peforma Mesik Ciamik dengan Desain Trendi

Motor Bebek Honda Supra GTR 150, Peforma Mesik Ciamik dengan Desain Trendi

--

OTONITY.com – Pada artikel berikut ini adalah informasi mengenai spesifikasi motor bebek Honda Supra GTR 150 yang tidak boleh kamu lewatkan. Simak ulasan lengkapnya di bawah ini agar tidak ketinggalan informasi pentingnya!

Honda Motor Company, Ltd. merupakan sebuah konglomerat multinasional publik asal Jepang yang memproduksi mobil, sepeda motor, dan peralatan daya. Perusahaan ini berkantor pusat di Minato, Tokyo, Jepang.


Baca juga: Perang Motor Bebek! Perbedaan Yamaha MX King 155 VVA Vs Honda Supra Gtr 150, Manakah yang Lebih Sporty?

Baca juga: Menelusuri Kampung Terpencil Hutan di Tasikmalaya Jawa Barat Dengan Pemandangan Luar Biasa, Tertarik Buat Datang Kesini?

Baca juga: Next Level! New Yamaha MX King 155 VVA 2024 Miliki Mesin Lebih Ganas Desain Makin Pas

Tentang Honda Supra GTR 150

Honda Supra GTR150 secara keseluruhan memiliki desain sporty yang keren jika dilihat di jalan. Motor bebek ini juga sudah menggunakan pencahayaan berupa lampu yang sudah menggunakan LED dan juga speedometer yang sudah digital sehingga motor ini terlihat lebih modern.

Honda Supra GTR150 yang memiliki mesin 150cc disebutkan bisa memberikan pengalaman berkendara seperti motor sport. Namun, kenyamanan dan stabilitas saat berkendara juga tetap menjadi perhatian. Hal tersebut terlihat dari penggunaan ban tubeless dan rem cakram pada roda depan dan belakang.

All New Honda Supra GTR 150 juga dilengkapi dengan fitur-fitur unggulan seperti LED Headlight dengan dual layer multireflektor dan digital panelmeter yang menggabungkan tampilan sporti dengan kemudahan dalam memberikan informasi kecepatan dan jarak tempuh.

Sumber:

UPDATE TERBARU