Tuesday 17th of September 2024
×

Jadwal Tayang dan Sinopsis Film Sehidup Semati (2023), Laura Basuki Jadi Korban KDRT Ario Bayu

Jadwal Tayang dan Sinopsis Film Sehidup Semati (2023), Laura Basuki Jadi Korban KDRT Ario Bayu

--

Sebagai sutradara, Upi ingin sekali menyampaikan isu-isu fundamental seperti ini, bagaimana perempuan selalu dijadikan pihak korban, dan pemikiran sosok Edwin yang telah lama dirasakan di masyarakat.

"Selain membicarakan tentang kekerasan pada perempuan, jika dilihat detail terdapat pemikiran yang salah dan tafsiran ayat yang diplintir untuk kepentingan suatu kelompok, hingga akhirnya hadir karakter Renata dan Edwin," ucap Upi.


Turut menggandeng aktor dan aktris ternama seperti Laura Basuki dan Ario Bayu sebagai pemain utama, membuat film ini makin spesial. Trailer film Sehidup Semati telah diunggah oleh Starvision Plus melalui YouTube mereka, berdurasi 1 menit 47 detik yang menampilkan Renata (Laura Basuki) sebagai korban perselingkuhan dari sang suami Edwin (Ario Bayu).

Baca juga: Sinopsis Drama Korea Night Has Come (2023) Permainan Mafia Wisata Pembawa Misteri SMA Yooil!

Baca juga: Anti Galau! Link Nonton Drama Jepang My Second Aoharu (2023) Episode 8 Sub Indo dan Jadwal Tayangnya

Baca juga: Ngeri! Link Nonton Drama Jepang Master's Daughter (2022) Indo Sub Full Episode 1-7 Gratis Tanpa Login, Misteri Psikopat Gil* di Sekolah

Film Sehidup Semati mempertemukan dua aktor berprestasi, Laura Basuki dan Ario Bayu yang berperan sebagai pasangan suami istri, Renata dan Edwin. Ini benar-benar akan pecah!

Selain itu, sejumlah aktor ternama lainnya juga turut hadir dalam trailer tersebut, masing-masing menampilkan karakter yang kuat. Ada Asmara Abigail yang diasosiasikan dengan genre horor; dibawah ini adalah daftar pemeran film Sejiwa Semati. Kisah asmara Edwin Abigail diperankan oleh Laura Basuki sebagai Renata Ario Bayu.

Schagerl, Chantiq
Lukman, Maya Hasan Sardi
Darmawan Whani
Verdi, Ivanka Suwandi Solaiman
Sandya, Patty Angelica

Menariknya, trailer film Starvision Plus langsung mengungkap adegan-adegan yang terang-terangan mengejek banyak stigma sosial, seperti anggapan bahwa perempuan lebih rendah derajatnya dibandingkan laki-laki, dan kesabaran istri yang dibalas surga.

Sumber:

UPDATE TERBARU