Sunday 6th of October 2024
×

Nonton Drama A Good Day to Be a Dog (2023) Episode 10 SUB INDO, Pertemuan Menegangkan Seo Won dan Eun Hwan

Nonton Drama A Good Day to Be a Dog (2023) Episode 10 SUB INDO, Pertemuan Menegangkan Seo Won dan Eun Hwan

--

OTONITY.com - Pada pembahasan kali ini kami akan membagikan drama A Good Day to Be a Dog (2023) yang kini akan memasuki episode 10. Kalian yang penasaran, simak informasi lengkapnya pada  uraian pembahasan berikut ini. 

Sebelumnya, Kang Eun Hwan mengancam Hae Na dengan menyatakan bahwa ia akan mengungkap rahasianya kecuali Hae Na memberikan seluruh tabungannya.


Setelah mengetahui perbuatan Eun Hwan, orang tua Hae Na menyerbu rumahnya dan menemukan rekaman serta foto-foto yang diambil oleh Eun Hwan. Setelah melihat konten yang diunggah secara daring oleh Kang Eun Hwan, Seo Won mencoba menemui Eun Hwan, tetapi malah terjebak dalam situasi tersebut.

Baca juga: RILIS! Nonton Drama Night Has Come (2023) Episode 1 Subtitle Indonesia, SMA Yooil Bersiap Rencanakan Wisata!

Menonton drama merupakan salah satu kegiatan yang menyenangkan ketika dilakukan di waktu luang. Drama selain menarik alur ceritanya, juga bisa memberikan wawasan tersendiri untuk para penonton. Berbagai genre yang dihadirkanpun juga menarik dan beragam.

Baca juga: Nonton Drama Shut Up (2023) Episode 1 Subtitle Indonesia, Yuki Mendapat Penyiiksaan dari Suzuki!

Salah satu drama Korea terbaru yang menarik perhatian banyak penggemar di Indonesia adalah A Good Day to Be a Dog (2023). Drama ini dijadwalkan pertama kali tayang pada bulan Oktober 2023 dan memiliki pemain-pemain seperti Cha Eun Woo, Park Gyu Young, Lee Hyun Woo, dan banyak lainnya.

Baca juga: Nonton Drama Castaway Diva (2023) Subtitle Indonesia, Perjuangan Gadis Mok-ha Meraih Mimpi Jadi Penyanyi!

Jadwal Rilis A Good Day to Be a Dog (2023) Episode 10

Drama Korea A Good Day to Be a Dog (2023) ini disutradarai oleh Kim Dae Woong dan naskahnya ditulis oleh Baek In Ah. Selain judul utamanya, drama ini juga dikenal dengan judul alternatif seperti Lovely Again Today dan Oneuldo Sarangseureobgae, yang mengusung genre komedi romantis.

Baca juga: TAMAT! Nonton Drama Castaway Diva (2023) Episode 12 Sub Indonesia, Berita Negatif Tentang Mok-ha Memuncak!

Drama Korea A Good Day to Be a Dog (2023) akan memasuki episode 10 dengan kisah yang begitu menarik. Kelanjutan kisahnya akan hadir pada 13 Desember 2023. Kalian penggemar drama ini pasti sudah tidak asing dengan kelanjutan kisahnya. 

Sumber:

UPDATE TERBARU