Sunday 8th of September 2024
×

Profil dan Biodata Park Hye-min, Pemain Voli Korsel Setim dengan Megawati yang Kecantikannya Bikin Terpesona!

Profil dan Biodata Park Hye-min, Pemain Voli Korsel Setim dengan Megawati yang Kecantikannya Bikin Terpesona!

--

OTONITY.com - Pada kesempatan kali ini kami akan membagikan informasi terkait denga profil dan juga biodata Park Hye-min, yang merupakan pemain Voli Korea Selatan dan satu tim dengan Megawati. Dimana Park Hye-min menjadi perhatian publik karena paras cantiknya yang bikin terpesona.

Park Hye-min, dengan nomor punggung 10 tim Daejeon Red Sparks, merupakan salah satu rekan setim dari Megawati Hangestri di Liga Voli Korea Selatan 2023/2024. Ia lahir pada 8 November 2000 dan memiliki tinggi badan sekitar 181 cm, menjadikannya salah satu pilar penting dalam timnya.


Park Hye-min telah menjadi bagian dari Daejeon Red Sparks sejak musim 2021/2022. Selain itu, ia juga bermain untuk Timnas Voli Putri Korea Selatan di VNL 2022, 2023, dan FIVB Championship 2022. Sebagai seorang outside hitter, Park Hye-min adalah salah satu bakat terbaik dalam dunia voli Korea Selatan.

Ia bahkan telah menjadi anggota timnas voli Korea Selatan sejak Asia Championship U17 pada tahun 2017, dan melanjutkan karirnya ke Timnas U19 serta level senior. Berikut adalah profil dan juga biodata lengkapnya. 

Baca juga: Profil dan Biodata Salma Novita, Penyanyi Dangdut yang Viral Usai Nyanyi di Acara Wisuda Lengkap Dari Agama Sampai Medsos

Baca juga: Potet Mesra Eva Manurung dan Jordan Ali, Ibunda Virgoun Ini Ramai Dirujak Gara-Gara Pacaran Dengan Berondong

Baca juga: Ibu Ibu Berhasil Gagalkan Aksi Perampok Pria Bersenjata Busur Panah di Toko Kelontong Makassar, Polisi Bakal Sellidiki!

Profil Park Hye-min

Park Hye-min mulai aktif bermain voli ketika masih bersekolah di Gyeongnam Girls Middle School pada tahun 2013. Di kota kelahirannya, ia bermain voli dalam klub selama tiga tahun.

Kemudian, saat masuk SMA Sunmyung Girls Middle School, bakatnya semakin menonjol, membantu sekolahnya meraih gelar juara dalam CBS Cup High School Tournament selama dua musim berturut-turut pada 2016/2017 dan 2017/2018.

Dengan kemampuan individu yang luar biasa, Park Hye-min mendapatkan kontrak dari klub profesional Korea Selatan, GS Caltex Seoul, pada musim 2018/2019. Ia bertahan di tim ibu kota hingga musim 2021/2022.

Bersama GS Caltex, sang outside hitter berkontribusi dalam meraih gelar juara dalam V-League 2020/2021 dan KOVO Cup pada tahun yang sama. Setelah meninggalkan GS Caltex, Hye-min pindah ke Daejeon Red Sparks dan tetap bermain untuk mereka hingga sekarang.

Prestasi individu Park Hye-min terjadi pada tingkat junior ketika ia dinobatkan sebagai outside hitter terbaik dalam Asian Volleyball Championship U17 pada tahun 2017. Meskipun di turnamen tersebut Korea Selatan hanya berhasil meraih peringkat ketiga dan meraih medali perunggu.

Di musim Korean V-League 2022/2023, Park Hye-min dan timnya, Daejeon Red Sparks, tidak berhasil mencapai babak playoff karena mereka berada di peringkat keempat dalam klasemen akhir musim reguler.

Sumber:

UPDATE TERBARU