Sunday 8th of September 2024
×

Sinopsis Film Next Goal Wins (2023), Kisah Nyata Klub Sepak Bola Samoa Amerika Dalam Kualifikasi Piala Dunia 2001

Sinopsis Film Next Goal Wins (2023), Kisah Nyata Klub Sepak Bola Samoa Amerika Dalam Kualifikasi Piala Dunia 2001

--

OTONITY.com - Tak terasa kita sudah memasuki akhir tahun 2023. Sepanjang tahun ini memang banyak film Hollywood seru yang tayang di bioskop Indonesia. Deretan film Hollywood yang segera rilis di bioskop pada Desember 2023 ini enggak kalah menarik dari sebelumnya.

Rekomendasi film Hollywood yang hadir sepanjang Desember 2023 ini memiliki genre yang berbagai macam. Mulai dari film superhero DC terbaru hingga film animasi bertema petualangan yang cocok ditonton oleh anak-anak. Pokoknya, deretan film Hollywood rilisan bulan ini cocok untuk disaksikan bersama orang tersayang menjelang liburan akhir tahun.


Salah satu film rilisan hollywood yang bisa kamu tonton keseruannya aadalah Next Goal Wins (2023). Disini akan kami sampaikan sinopsis nya di bawah ini.

Baca juga: Nonton Drama Faceless Love (2023) Episode 9 Bahasa Indonesia, Ungkapan Perasaan Vikij pada Mirin!

Baca juga: Nonton Drama A Good Day to Be a Dog (2023) Episode 10 SUB INDO, Pertemuan Menegangkan Seo Won dan Eun Hwan

Baca juga: Nonton Drama Shut Up (2023) Episode 1 Subtitle Indonesia, Yuki Mendapat Penyiiksaan dari Suzuki!

Setelah menggarap Thor: Love and Thunder pada 2022 lalu, Taika Waititi kini kembali dengan film komedi terbarunya yang berjudul Next Goal Wins. Film Hollywood yang satu ini akan sangat cocok buat kamu yang suka tontonan bertema olahraga dengan tambahan bumbu komedi.

Apalagi, kisah dalam film ini memang terinspirasi dari sebuah dokumenter olahraga berjudul sama yang rilis pada 2014 lalu.

Tim American Samoa kerap disebut sebagai salah satu timnas sepak bola terlemah di dunia. Nah, perjalanan Rongen dalam melatih timnas American Samoa di babak kualifikasi FIFA World Cup 2014 disajikan dengan elemen komedi lewat film ini.

Sumber:

UPDATE TERBARU